Friday 5th of July 2024
×

Harga Menu Kampoeng Pasir Kemala Beach, Balikpapan Terbaru 2024: Syahdunya Kuliner Tepi Pantai

Harga Menu Kampoeng Pasir Kemala Beach, Balikpapan Terbaru 2024: Syahdunya Kuliner Tepi Pantai

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga menu restoran Kampoeng Pasir Kemala Beach, Balikpapan terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, termasuk di Balikpapan.

Sekilas Tentang Kampoeng Pasir Kemala Beach, Balikpapan


Kampoeng Pasir Balikpapan adalah sebuah restoran yang memiliki desain dan suasana yang nyaman dengan pemandangan pantai Balikpapan yang indah. Restoran ini terletak di area pantai Kemala. Sehingga untuk masuk ke restoran, kamu harus membayar tiket masuk ke area pantai terlebih dahulu.

Baca juga: Intip Menu Andalan Kampoeng Pasir Pantai Kemala Balikpapan, Surganya Pecinta Seafood!

Baca juga: Build Joy Tersakit 2024 Full Damage, Ulti Electron Storm Tanpa Ampun Lawan Langsung K.O!

Kampoeng Pasir Balikpapan memiliki area yang luas, kamu bisa memilih tempat pinggir pantai (outdoor) atau didalam (indoor). Tak hanya itu, restoran ini juga dilengkapi dengan berbagai menu andalan termasuk menu seafood.

Alamat Kampoeng Pasir Kemala Beach, Balikpapan

Kampoeng Pasir Balikpapan beralamatkan di Kawasan Wisata Kemala Beach, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Prapatan, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kode pos 76111. Nomor telpon Pemeranan Kampoeng Pasir Balikpapan: 087708778781 (WhatsApp).

Sumber:

UPDATE TERBARU