Friday 5th of July 2024
×

Kapan iOS 18 Rilis, Cek Jadwal Update, Bocoran Fitur Terbaru dan iPhone yang Kebagian Update iOS 18

Kapan iOS 18 Rilis, Cek Jadwal Update, Bocoran Fitur Terbaru dan iPhone yang Kebagian Update iOS 18

--

BISNIS - Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai kapan ios 18 rilis versi terbaru. Simak di sini selengkapnya ya! 

iOS 18 bisa menjadi salah satu rilis perangkat lunak paling menarik di tahun 2024, dengan bocoran awal yang menyebutkan bahwa ini bisa menjadi pembaruan perangkat lunak terbesar dalam sejarah iPhone. 


Meski begitu, belum banyak bocoran mengenai iOS 18, namun dalam hal fitur-fitur yang telah dikonfirmasi kami akan sampaikan informasi tentang kemungkinan tanggal rilis iOS 18, serta ponsel yang kami perkirakan akan didukung.

Baca juga: Cek Bocoran Skin Sarlight ML Terbaru April 2024 Bakal Hadirkan Hero Baru yang Super Kawaii, Fanboy Merapat!

Baca juga: Jadwal Update Skin Sarlight ML April 2024 Cek Harganya Berapa Diamond Untuk Bawa Pulang Lylia Magitech Arsenal

Baca juga: Daftar Jam Hoki Push Rank ML Terbaru 2024 Anti Loose Streak Pokoknya Auto Gacor

iPhone yang Dapat Update iOS 18

Kemungkinan besar dengan iOS 18, Apple akan menghentikan dukungan untuk iPhone yang dirilis pada tahun 2018, yaitu iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. 

Belum banyak bocoran iOS 18, tetapi satu hal yang kami dengar adalah bahwa Apple mengeluarkan dana besar untuk server dan fitur AI - dan hasil pertama dari upaya ini akan siap pada tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU