Monday 8th of July 2024
×

Kapan iOS 18 Rilis, Cek Jadwal Update, Bocoran Fitur Terbaru dan iPhone yang Kebagian Update iOS 18

Kapan iOS 18 Rilis, Cek Jadwal Update, Bocoran Fitur Terbaru dan iPhone yang Kebagian Update iOS 18

--

Ada beberapa hal menarik di iOS 18, termasuk lima peningkatan berikut ini.

1. Peluncuran seluruh fitur utama di seluruh dunia


Salah satu fitur utama iOS 17 adalah Live Voicemail, namun fitur ini hanya tersedia di AS dan Kanada, sehingga iOS 17 dan juga iPhone 15 pada dasarnya lebih buruk di luar AS dan Kanada.

2. Kompatibilitas dengan Android untuk Check In

Kebiasaan lain yang dimiliki Apple adalah mengunci Android dari fitur-fitur seperti iMessage dan SharePlay. Hal ini sangat disayangkan, tetapi bisa dimengerti. Yang menjadi kurang bisa dimengerti adalah ketika fitur-fitur tersebut melibatkan keamanan, seperti halnya Check In.

3. Peningkatan AI untuk Siri

Apple akan sangat menonjolkan fitur AI di iOS 18, dan kemungkinan besar Siri akan menjadi salah satu penerima utama. Apalagi sekarang ChatGPT Voice tersedia secara gratis di iOS.

4. Tempatkan kursor di tengah kata dengan satu ketukan

Satu fitur yang sangat kami harapkan dipinjam Apple dari Android adalah kemampuan untuk mengetuk di tengah kata untuk menempatkan kursor di sana, sehingga kamu bisa dengan mudah mengoreksi kesalahan pengetikan.

Baca juga: GRATIS! Download Game Fr Legends Mod Apk Terbaru 2024 Ada Pajero Sampai Supra Free Livery

Baca juga: Download Muslim Pro MOD APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium] Untuk Android dan iOS, Perlancar Jadwal Solat, Imsak, Hingga Berbuka Puasa Ramadhan 2024

Kapan iOs 18 Rilis

Berdasarkan rilisan sebelumnya, iOS 18 hampir pasti akan diluncurkan pada pertengahan September 2024, mengingat bahwa setiap rilis iOS utama dari iOS 6 dan seterusnya telah mulai diluncurkan antara 13 September dan 20 September pada tahun rilisnya. Peluncuran ini mungkin akan bertepatan dengan peluncuran lini iPhone 16 dan Apple Watch 10.

Sumber:

UPDATE TERBARU