Sunday 30th of June 2024
×

Berapa Lama Maintenance FF Hari Ini 28 Juni 2024? Mempersiapkan Event Besar yang Spektakuler!

Berapa Lama Maintenance FF Hari Ini 28 Juni 2024? Mempersiapkan Event Besar yang Spektakuler!

--

BISNIS - Para Survivors, bersiaplah untuk perayaan ulang tahun Free Fire yang ketujuh yang luar biasa! Garena, developer dan publisher ternama, mengumumkan bahwa akan ada maintenance pada 28 Juni 2024 untuk mempersiapkan berbagai kejutan dan konten menarik dalam rangka menyambut 7th Anniversary Free Fire.

Berapa Lama Maintenance Free Fire?

Maintenance ini dijadwalkan akan berlangsung selama beberapa saat. Selama periode maintenance, Survivors tidak akan dapat mengakses game Free Fire.

Garena menghimbau para Survivors untuk bersabar dan menunggu hingga maintenance selesai untuk dapat menikmati berbagai fitur dan konten baru yang akan hadir dalam rangka 7th Anniversary Free Fire.

Baca juga: Maintenance Free Fire Spesial Sambut 7th Anniversary Hari Ini 28 Juni 2024, Akan Ada Banyak Karakter Baru dan Hadiah Gratis!

Baca juga: Pengertian Skala Likerts Secara Lengkap, Beserta Contoh dan Cara Penggunaannya!

Apa yang Diharapkan dalam Maintenance 7th Anniversary Free Fire?

Meskipun Garena belum secara resmi mengumumkan detail lengkap mengenai konten yang akan hadir dalam 7th Anniversary Free Fire, para Survivors dapat menantikan berbagai kejutan menarik, seperti:

1. Banyak Karakter dan Senjata Baru

Pertama, update FF 2024 edisi 7th Anniversary akan membawa karakter dan senjata baru ke dalam server yakni Kassie di patch ini sebagai karakter terbaru. Ada dua senjata baru yang hadir, yakni FGL-24 dan juga Heal Pistol-Y yang menjadi senjata andalan untuk para survivors.

Baca juga: Apakah Ez Team FF Aman Digunakan? Aplikasi Diamond Gratis Hingga Auto Headshot Populer 2024


Sumber:

UPDATE TERBARU