Monday 8th of July 2024
×

Daftar iPhone Yang Kebagian Update iOS 18 Bakal Rilis September 2024, Begini Keunggulannya yang Bikin Ngiler

Daftar iPhone Yang Kebagian Update iOS 18 Bakal Rilis September 2024, Begini Keunggulannya yang Bikin Ngiler

--

BISNIS – Langsung saja melalui artikel berikut ini adalah informasi Daftar iPhone Yang Kebagian Update iOS 18 Bakal Rilis September 2024 yang wajib kalian tau. Simak di sini!

Baca juga: Nomor WA Jax Pena Terbaru 2024 Yang Masih Aktif, Banyak Diburu Fans, Buruan Catat Sebelum Ganti


Baca juga: Profil dan Biodata Jax Pena Pemain Sepak Bola Muda Ganteng Yang Berasal Dari Filipina

Baca juga: Tersebar! Cek Nomor WA Mas Boy Gwsm Asli Terbaru Tahun 2024 Lagi Viral di TikTok

iOS 18 bisa menjadi salah satu rilis perangkat lunak paling menarik di tahun 2024, dengan bocoran awal yang menyebutkan bahwa ini bisa menjadi pembaruan perangkat lunak terbesar dalam sejarah iPhone. 

Meski begitu, belum banyak bocoran mengenai iOS 18, namun dalam hal fitur-fitur yang telah dikonfirmasi kami akan sampaikan informasi tentang kemungkinan tanggal rilis iOS 18, serta ponsel yang kami perkirakan akan didukung.

Ada beberapa hal menarik di iOS 18, termasuk lima peningkatan berikut ini.

1. Peluncuran seluruh fitur utama di seluruh dunia

Salah satu fitur utama iOS 17 adalah Live Voicemail, namun fitur ini hanya tersedia di AS dan Kanada, sehingga iOS 17 dan juga iPhone 15 pada dasarnya lebih buruk di luar AS dan Kanada.

2. Kompatibilitas dengan Android untuk Check In

Kebiasaan lain yang dimiliki Apple adalah mengunci Android dari fitur-fitur seperti iMessage dan SharePlay. Hal ini sangat disayangkan, tetapi bisa dimengerti. Yang menjadi kurang bisa dimengerti adalah ketika fitur-fitur tersebut melibatkan keamanan, seperti halnya Check In.

3. Peningkatan AI untuk Siri

Apple akan sangat menonjolkan fitur AI di iOS 18, dan kemungkinan besar Siri akan menjadi salah satu penerima utama. Apalagi sekarang ChatGPT Voice tersedia secara gratis di iOS.

Sumber:

UPDATE TERBARU