Sunday 6th of October 2024
×

Gaji Pro Player ML (Mobile Legends) Terbaru 2024, Melebihi UMR! Warganet Auto Terkaget-Kaget

Gaji Pro Player ML (Mobile Legends) Terbaru 2024, Melebihi UMR! Warganet Auto Terkaget-Kaget

--

Baca juga: Bikin Bandar Nangis! Update Pola Slot Gates Olympus Maret 2024, Bikin Sadis Menang Maxwin X500

Sementara, pendapatan pribadinya dari Youtube ataupun social media lainnya merupakan bonus yang didapatkannya berhasil menjuarai kejuaraan. RRQ Hoshi tahun ini berhasil menjuarai MPL Season 5, dengan demikian besar kemungkinan nilai kontrak lemon dan timnya kan bertambah.

- Pro-Player + Influencer


Pro-Player + Influencer mendapatkan gaji yang cenderung sama perbandingannya antara uang hasil menjuarai kejuaraan (Prize Pool), sponsor, dan nilai kontrak dengan uang hasil pendapatan pribedi channel Youtube maupun social media Instagram.

Baca juga: Katalog Promo PBI Indomaret 1 Maret 2024, Dapatkan Tambahan Ekstra Diskon Rp5 Ribu dengan Debit Permata Bank

Pemain dengan kategori ini memungkinkan untuk mendapatkan gaji yang lebih besar daripada pemain kategori pertama, tapi hal yang perlu diperhatikan adalah pemain ini harus membagi fokusnya menjadi ke 2 hal, fokus dalam bertanding untuk meraih juara dan fokus untuk mengembangkan channel Youtube dan Instagram untuk memiliki lebih banyak penggemar atau pengikut.

Contoh pemain pada kategori ini adalah Tobias Justin atau yang kita kenal dengan nickname "Jess No Limit". Jess pertama kali muncul dan dikenal di dunia esport dengan timnya EVOS saat MPL season 1 dan 2. Pada saat itu tim EVOS sayang sekali tidak berhasil membawa pulang title juara. Bahkan pada season selanjutnya, tim EVOS terpuruk hingga tidak masuk ke 5 besar klasemen akhir regular season.

Baca juga: Promo Alfamart JSM 1-3 Maret 2024, Mulai Sembako hingga Perlengkapan Baby Turu Harga Semuanya!

Demi tidak mengulangi kesalahan yang sama, EVOS merombak timnya pada season selanjutnya, Jess dicadangkan dan EVOS akhirnya bisa meraih gelar juara pada MPL Season 4. Ditengarai yang menjadi kegagalan Jess dalam membawa EVOS juara adalah fokusnya terbagi menjadi 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU