Sunday 6th of October 2024
×

Sudah Dibuka! Skema Prakerja Gelombang 63 Tahun 2024, Tetap Gunakan Skema Normal Semi Bansos

Sudah Dibuka! Skema Prakerja Gelombang 63 Tahun 2024, Tetap Gunakan Skema Normal Semi Bansos

--

BISNIS - Melalu ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait skema yang dilakukan pada prakerja Gelombang 63 tahun 2024 ini yang ternyata tetap menggunakan Skema Normal Semi bansos. Apa artinya? simak selengkapnya dibawah ini.

Kartu Prakerja adalah sebuah program semi bantuan yang dapat diikuti oleh sejumlah masyarakat agar nantinya mendapatkan sejumlah insentif sesuai yang telah ditentukan kepada peserta yang lolos. Selain itu, peserta juga berhak untuk mendapatkan berbagai pelatihan jika telah melakukan pembelian sebelumnya.


Pada bulan Februari 2024 ini, pihak penyelanggara telah secara resmi mengumumkan pendaftaran kartu Prakerja di akun media sosialnya. Hal ini membuat banyak yang menantikan kapan waktu pengumuman siapa saja yang dinyatakan lolos gelombang sebelumnya.

Baca juga: Isi Diamond Free Fire di Gas Top Up Apakah Aman? Cek Disini! Layanan 24 Jam Harga Murah di Pasaran

Baca juga: Akun Netflix Privat dan Premium Gratis Maret 2024, Segera Gunakan! Nonton Apapun Sepuasnya Tanpa Gangguan

Skema Prakerja Gelombang 63 Tahun 2024

Program Kartu Prakerja untuk tahun 2024 akan kembali beroperasi dengan skema operasional standar, bukan sebagai bentuk semi bantuan sosial. Hal ini terungkap dalam sesi sosialisasi dan pelatihan teknis yang diadakan oleh tim manajemen Program Kartu Prakerja bersama pemerintah daerah.

Program ini, yang sempat mengadopsi pendekatan semi bantuan sosial dan fokus pada pelatihan online selama masa pandemi Covid-19, telah beralih kembali ke model operasional reguler pasca pandemi.

Baca juga: Lord Jacob Rothschild Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun, Bankir Terkemuka Dikenal Sosok Dermawan

Sumber:

UPDATE TERBARU