Friday 5th of July 2024
×

Cara Cek Lolos Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63, Bantuan Pelatihan dan Dana Hingga Rp4,2 Juta

Cara Cek Lolos Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63, Bantuan Pelatihan dan Dana Hingga Rp4,2 Juta

--

BISNIS – Ikut program Prakerja? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara cek kelolosan status Kartu Prakerja 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kartu Prakerja adalah sebuah program semi bantuan yang dapat diikuti oleh sejumlah masyarakat agar nantinya mendapatkan sejumlah insentif sesuai yang telah ditentukan kepada peserta yang lolos. Selain itu, peserta juga berhak untuk mendapatkan berbagai pelatihan jika telah melakukan pembelian sebelumnya.


Baca juga: Download YouTube Music Premium Mod Apk 2024, Bebas Iklan, Full Lirik dan Bisa Main di Latar Belakang!

Baca juga: Cara Mengatasi Gagal Login Kartu Prakerja 2024 'Request Failed With Status Code 500' Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: Tutorial Membuat Balasan Pesan Otomatis di Telegram 2024, Beserta dengan Contoh Kalimatnya!

Pada bulan Februari 2024 ini, pihak penyelanggara telah secara resmi mengumumkan pendaftaran kartu Prakerja di akun media sosialnya. Hal ini membuat banyak yang menantikan kapan waktu pengumuman siapa saja yang dinyatakan lolos gelombang sebelumnya.

Syarat Peserta Kartu Prakerja 2024

Sebelum mengetahui tipsnya, pastikan kalian mengetahui syarat yang harus disiapkan sebelum mendaftar. Karena akan percuma jika kalian mengikuti tipsnya, tapi syaratnya belum terpenuhi. Berikut syarat lengkap mendaftar Prakerja:

- Warga Negara Indonesia
- Berusia antara 18-35 tahun
- Belum memiliki pekerjaan tetap
- Belum mengikuti program Prakerja sebelumnya
- Bukan penerima bantuan sosial

Sumber:

UPDATE TERBARU