Sunday 7th of July 2024
×

Lord Jacob Rothschild Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun, Bankir Terkemuka Dikenal Sosok Dermawan

Lord Jacob Rothschild Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun, Bankir Terkemuka Dikenal Sosok Dermawan

--

BISNIS - Lord Jacob Rothschild, seorang bankir terkemuka dan anggota keluarga Rothschild yang terkenal, meninggal dunia pada hari Minggu, 25 Februari 2024, di usia 87 tahun. Kematiannya diumumkan oleh keluarganya pada hari Senin, 26 Februari 2024.

Lord Rothschild adalah seorang tokoh terkemuka di dunia keuangan selama lebih dari 50 tahun. Dia memimpin bank investasi Rothschild & Co selama lebih dari dua dekade dan merupakan pendiri RIT Capital Partners, sebuah perusahaan investasi global. Dia juga dikenal sebagai dermawan yang aktif dan mendukung berbagai organisasi seni dan budaya.

Baca juga: Isi Diamond Free Fire di Gas Top Up Apakah Aman? Cek Disini! Layanan 24 Jam Harga Murah di Pasaran

Baca juga: Transaksi Gagal BRImo dengan Kode SIB1 Kenapa? Jangan Panik! Pahami Penyebab dan Solusinya Berikut Ini

Kehidupan dan Karir

Jacob Rothschild lahir di London pada tahun 1936. Dia adalah putra keempat dari Victor Rothschild, 3rd Baron Rothschild, dan istrinya, Barbara Hutchinson. Dia dididik di Eton College dan Universitas Oxford.

Setelah lulus dari Oxford, Rothschild bergabung dengan bank keluarga Rothschild & Co pada tahun 1961. Dia menjadi ketua bank pada tahun 1980 dan memimpin bank melalui periode perubahan dan pertumbuhan yang signifikan. Dia pensiun dari Rothschild & Co pada tahun 1998.

Baca juga: BI Fast Kembali Mengalami Gangguan Hari Ini 28 Februari 2024, Transaksi Antarbank Terhambat! Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Baca juga: Transaksi Gagal Kode MT62 di BRImo, Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasi dengan Tepat

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.