Saturday 5th of October 2024
×

Aplikasi KAI Access Error Hari Ini? Ternyata Ini Dia Penyebab dan Cara Ampuh Untuk Mengatasinya!

Aplikasi KAI Access Error Hari Ini? Ternyata Ini Dia Penyebab dan Cara Ampuh Untuk Mengatasinya!

--

Menu Connecting Train pada aplikasi Access by KAI bermanfaat bagi pengguna yang ingin melakukan jadwal kereta persambungan. Sistem di aplikasi akan mencarikan kombinasi jadwal kereta persambungan sesuai yang diinginkan.

Baca juga: Rekomendasi Platform Streaming Online Pada Saat Youtube Error Hari Ini, Anti Galau! Ceriakan Harimu dengan Update Video Baru

Baca juga: Kapan Fitur Kirim Higgs Domino Kembali Lagi? Cek Disini! Dapat Bocoran Langsung dari Orang Dalam

Cara Mengatasi KAI Access Error Hari Ini

Banyak warganet mengeluhkan aplikasi pemesanan tiket Access by KAI (dulu bernama KAI Access) milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengalami gangguan atau error di media sosial hingga berita tersebut viral.

Beberapa contoh keluhan termasuk masalah tidak dapat melanjutkan ke pembayaran setelah memilih bank. Ada pula yang mengeluhkan tidak menerima tiket setelah melakukan pembayaran, dan aplikasi yang tidak bisa digunakan secara umum.


Menanggapi hal ini, PT Kereta Api Indonesia menyampaikan permohonan maaf dan memberikan beberapa saran untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu saran yang diberikan adalah melakukan pemeriksaan secara berkala pada aplikasi.

Baca juga: Free Download Raiden Fighter Mod Apk Uang Tak Terbatas Versi Terbaru 2024 (Unlocked), Mode Dewa Full Energi!

Baca juga: 3 Cara Isi Kode Voucher Im3 Gampang Banget, Mulai Menggunakan Aplikasi hingga Scan Barcode

Sumber:

UPDATE TERBARU