Sunday 29th of September 2024
×

Loker Pramugari Pesawat Terbaru 2024 Semua Maskapai di Indonesia Lengkap Dengan Persyaratan, Gaji, dan Jobdesc

Loker Pramugari Pesawat Terbaru 2024 Semua Maskapai di Indonesia Lengkap Dengan Persyaratan, Gaji, dan Jobdesc

--

4. Super Air Jet

Maskapai penerbangan Super Air Jet ini berdiri sejak Maret 2021. Maskapai ini memberikan biaya yang juga cukup rendah dan mengklaim menyasar para pelanggan dari generasi milenial di Indonesia. Gaji Pramugari maskapai ini sebesar p. 14 juta perbulan.


5. Citilink

Penerbangan Citilink merupakan anak perusahaan dari maskapai Garuda Indonesia. Gaji pramugarinya sendiri juga terkenal besar, dari Citilink junior akan mendapatkan gaji pokok sebesar Rp 4 juta perbulan, serta untuk pramugari Citilink senior mendapatkan gaji pokok sebesar Rp 6 juta perbulan.

Baca juga: Kode Promo Maxim Hari Ini 1 Maret 2024 Terbaru Gercepin Biar Dapat Saldo GRATIS Buat Jajan

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Pengganti Higgs Domino Island Full Gacor Ramai Diserbu Pemain Slot Indonesia, Unduh di Sini

Loker Pramugari Pesawat Terbaru 2024 

Jika kamu ingin mendapatkan informasi mengenai Loker Pramugari Pesawat 2024 kamu bisa mengikuti informasi pada link ini. Kamu tinggal gunakan tautan ini: KLIK DI SINI! 

Demikian update kali ini yang membahas mengenai Loker Pramugari Pesawat Terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Keberadaan perusahaan dan keamanan dalam mencari pekerjaan sangatlah penting untuk era sekrang.

Sumber:

UPDATE TERBARU