Monday 7th of October 2024
×

Kapan Tombol Kirim Higgs Domino Muncul Lagi? Ternyata Pindah Ke APK ini

Kapan Tombol Kirim Higgs Domino Muncul Lagi? Ternyata Pindah Ke APK ini

--

Kini, dengan ditutupnya fitur ini, para penjual chip harus siap-siap merasakan dampaknya. Pengguna yang masih memiliki chip Higgs Domino Island yang belum terkirim, diharapkan untuk menggunakan fitur tersebut sebelum tanggal penghapusan yang telah dijadwalkan. Setelah melewati jam 12.00 WIB, opsi pengiriman akan dihapus dari aplikasi Higgs Domino Island, sehingga pengiriman chip tidak dapat digunakan lagi dan tentunya chip Higgs Domino Island tidak akan dijual lagi.

Baca juga: Hashtag FYP TikTok 2024 Auto VIRAL dan Trending Cobain Pakai di VT Kamu Sekarang Juga


Baca juga: Apakah PT Equityworld Futures Penipuan? Begini Ulasan Langsung dari Mantan Pelamar!

Kembali ke pertanyaan "Kapan Tombol Kirim Domino Akan Muncul Kembali?" Kepastian jawabannya masih menjadi misteri. Namun yang jelas, pihak HDI sendiri sudah menegaskan ketundukannya kepada regula Indonesia, khususnya Kominfo, agar game tersebut mewujudkan game yang sehat dengan menghilangkan fitur atau tombol kirim, demi menghilangkan label atau potensi perjudian dalam game Higgs Domino Island.

Namun, kemungkinan tombol kirim akan hadir kembali dalam permainan slot Higgs Domino Island tentu masih terbuka lebar, karena hal ini tergantung dari kebijakan perusahaan yang memiliki permainan Higgs Domino Island, yaitu Higgs Games.

Sumber:

UPDATE TERBARU