Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah PT Equityworld Futures Penipuan? Begini Ulasan Langsung dari Mantan Pelamar!

Apakah PT Equityworld Futures Penipuan? Begini Ulasan Langsung dari Mantan Pelamar!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan apalah PT Equityworld Futures ini termasuk penipuan. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak pada rangkuman pembahasan dibawah ini.

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Baca juga: Kode Redeem FF (Free Fire) 19 Februari 2024 Update 1 Menit yang Lalu, Dapatkan Reward Diamond Hinggs Skin Gratis

Baca juga: Kenapa Chip Higgs Domino Tidak Bisa Dikirim? Ternyata Ini Penyebab Utamanya! Ikuti Tips Supaya Muncul Kembali

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar Anda dapat lebih waspada dan berhati-hati.

PT Equityworld Futures

PT Equityworld Surabaya merupakan divisi dari PT Equityworld Futures, sebuah entitas yang aktif di sektor perdagangan berjangka.

Didirikan pada tahun 2005, perusahaan ini telah mengekspansi keberadaannya ke berbagai kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Samarinda, Manado, dan Cirebon, menawarkan jasa sebagai mitra investasi.

Sebagai bagian dari jaringan pialang resmi, PT Equityworld Futures tercatat sebagai anggota di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), serta terdaftar di PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Baca juga: Jurusan UNJ yang Sepi Peminat di Tahun 2024, Jadi Incaran Para Calon Mahasiswa baru!

Sumber:

UPDATE TERBARU