Sunday 6th of October 2024
×

Download Westland Survival: Game Koboi MOD APK 2024 Free Stamina, Banyak Fitur Seru yang Bikin Betah Main!

Download Westland Survival: Game Koboi MOD APK 2024 Free Stamina, Banyak Fitur Seru yang Bikin Betah Main!

--

Baca juga: Kumpulan Kode Promo Raid Shadow Legends 14-15 Februari 2024, Cepetan Klaim Biar Ga Kehabisan Hadiah Langka!

Bangun Istal & Tunggangi Kuda
Seorang koboi tak berarti tanpa kuda dan ranch-nya. Bangun istal dan kawan setiamu akan membantumu bepergian lebih cepat dan membawakan barang ekstra dalam petualangan. Simulator ranch memungkinkanmu membuat tempat perlindungan sempurna.


Tantang Pemain Lain di Peringkat
Selesaikan misi harian untuk perburuan harta dan dapatkan hadiah dari sheriff serta berpartisipasi dalam peringkat PVP. Undang teman untuk bermain!

Bentuk Aliansi & bergabung dalam mode PVP
Bentuk Aliansi dan bangun kotamu sendiri. Jadilah Aliansi terkuat di Wild West. Tambang Emas, rebut harta dengan pemain lain dalam mode PVP.

Pelihara pet. Jinakkan hewan apa pun yang kamu inginkan
Hewan tidak hanya untuk diburu. Setiap pet bisa jadi temanmu. Jinakkan hewan di dunia terbuka Wild West. Temukan pet untuk melawan bandit dan jutaan pemain di seluruh dunia dari Aliansi

Event Terbatas
Jangan lewatkan event waktu terbatas di Jalur Oregon. Lawan perampok kereta dan selamatkan para penyintas dari bandit. Pedagang keliling akan menawarkan barang mereka kepada penyintas.

Buka Dunia Baru Game Westland Survival!

Bosan menembak zombi dalam game survival ""bertema hari kiamat""? Temukan pengalaman game laga di simulator video game dunia western online.

Westland Survival © - adalah video game seluler online RPG yang gratis dimainkan dengan fitur multipemain. Lebih dari 10 juta pemain menikmati game craft survival dan petualangan ini! Mulailah perjalanan game survival eksplorasi sejati di Wild West dan undang teman untuk bermain!

Download Westland Survival: Game Koboi MOD APK

Baca juga: Download Devices Tycoon MOD APK Unlimited Money 2024, Permainan Simulasi Bisnis yang Menggiurkan!

Baca juga: Dua Petugas KPPS di Wonosobo dan Pidie Meninggal Dunia di TPS Jelang Pemilu 2024, Begini Faktanya yang Bikin Syok

Setelah kalian tahu beberapa fitur tambahan yang dimiliki oleh Devices Tycoon  ini, maka langkah selanjutnya kami akan membagikan link downloadnya. Barangkali ada diantara pembaca yang penasaran dan juga ingin memainkan game simulasi dengan menggunakan apk ini? maka lihat selengkapnya dibawah ini.

==== Download Westland Survival: Game Koboi MOD APK 2024 ====

Cara Install Westland Survival: Game Koboi Versi Terbaru 2024 di Android

1. Unduh game melalui tautan yang tersedia di atas dan tunggu hingga proses unduh selesai.
2. Buka File Manager pada perangkat dan cari file .apk yang telah diunduh.
3. Buka file tersebut dan pilih opsi "Install".
4. Aktifkan opsi "Sumber Tak Dikenal" untuk memberikan izin instalasi.
5. Klik "Open" untuk memulai aplikasi setelah proses instalasi selesai.

Kami tidak menyarankan untuk download game yang satu ini dengan sistem mod. Selain itu, disarankan untuk download versi aslinya, karena MOD APK bisa berdampak pada HP kamu. Segala risiko ditanggung pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU