Monday 8th of July 2024
×

Download Devices Tycoon MOD APK Unlimited Money 2024, Permainan Simulasi Bisnis yang Menggiurkan!

Download Devices Tycoon MOD APK Unlimited Money 2024, Permainan Simulasi Bisnis yang Menggiurkan!

--

BISNIS - Devices Tycoon untuk Android adalah simulator bisnis menarik tempat Anda berperan dalam menciptakan peran pemilik perusahaan perangkat Anda sendiri dan merasakan menjalankan perusahaan Anda sendiri dan menciptakan hal-hal unik.

Editor perangkat yang realistis dan mendetail telah disiapkan untuk Anda, tempat Anda akan membuat ponsel cerdas, tablet, jam tangan pintar, headphone dan laptop unik, serta sistem operasi dan prosesor.


Anda dapat menyesuaikan setiap detail sesuai kebijaksanaan Anda, menambahkan berbagai fungsi ke perangkat Anda, memikirkan desain yang indah, dan mendapatkan dana pertama yang akan berguna bagi Anda untuk mengembangkan perusahaan Anda.

Baca juga: Dua Petugas KPPS di Wonosobo dan Pidie Meninggal Dunia di TPS Jelang Pemilu 2024, Begini Faktanya yang Bikin Syok

Baca juga: Kumpulan Kode Promo Raid Shadow Legends 14-15 Februari 2024, Cepetan Klaim Biar Ga Kehabisan Hadiah Langka!

Anda dapat mengunduh Devices Tycoon secara gratis di Android dan membuat nama untuk perusahaan Anda, negara, lokasinya, dan menggunakan modal awal untuk membuat perangkat pertama.

Penting juga bagi Anda untuk mempekerjakan orang-orang terbaik di perusahaan Anda, seperti programmer, insinyur, dan desainer. Saat membuat perangkat, Anda dapat langsung menunjukkan ukuran, warna, fitur layar, kekuatan prosesor, memilih speaker dan kartu video, kemasan untuk dijual, dan banyak lagi.

Secara total, lebih dari 10.000 fungsi berbeda telah disiapkan untuk Anda, yang akan membantu Anda menciptakan perangkat terbaik dan menggunakan imajinasi Anda dalam praktik. Anda juga akan dapat melengkapi kantor untuk karyawan Anda, mengadakan presentasi perangkat yang telah Anda rilis sebelum dimulainya penjualan, mempelajari pasar, melihat peringkat perusahaan lain di seluruh dunia, bernegosiasi, membeli perusahaan lain, dan membuka toko Anda sendiri..

Baca juga: VIRAL! Anggota KPPS di Magetan Meninggal Dunia Jelang Pemilu 2024 Diduga Kelelahan, Begini Kronologinya

Sumber:

UPDATE TERBARU