Tuesday 9th of July 2024
×

Dua Petugas KPPS di Wonosobo dan Pidie Meninggal Dunia di TPS Jelang Pemilu 2024, Begini Faktanya yang Bikin Syok

Dua Petugas KPPS di Wonosobo dan Pidie Meninggal Dunia di TPS Jelang Pemilu 2024, Begini Faktanya yang Bikin Syok

--

BISNIS - Februari 2024 memang saatnya pemilu. Namun adanya pemilu ini juga membawa kabar duka dimana Dua Petugas KPPS di Wonosobo dan Pidie Meninggal Dunia Jelang Pemilu 2024. Langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Dua Petugas KPPS di Wonosobo dan Pidie Meninggal Dunia Jelang Pemilu 2024. untuk kamu yang penasaran kami sudah menyiapkan rangkumannya di sini. Selengkapnya dibawah ini.


Baca juga: Kumpulan Kode Promo Raid Shadow Legends 14-15 Februari 2024, Cepetan Klaim Biar Ga Kehabisan Hadiah Langka!

Baca juga: Kode Promo Raid Shadow Legends Bulan Februari 2024, Mau Pemain Lama Atau Baru Bisa di Gaskan Nih!

Baca juga: SIMAK! Cara Refresh Data Sirekap Terupdate 2024 Pantau Perolehan Suara Capres Langsung di Ponselmu

Proses pemungutan suara untuk Pemilihan Umum 2024 bagi warga negara Indonesia yang berada di luar negeri telah dimulai sejak awal bulan Februari 2024.

Meskipun demikian, penghitungan suara akan dilaksanakan secara serempak dengan penghitungan yang berlangsung di dalam negeri, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024. Sementara itu, informasi mengenai hasil survei keberangkatan atau exit poll untuk Pemilu Indonesia 2024 di luar negeri telah mulai beredar di berbagai platform media sosial.

Dua Petugas KPPS di Wonosobo dan Pidie Meninggal Dunia

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Wonosobo, Jawa Tengah, meninggal dunia saat mempersiapkan lokasi tempat pemungutan suara (TPS).

Sumber:

UPDATE TERBARU