Monday 1st of July 2024
×

Update Jadwal KRL Solo-Jogja Weekend 23-24 Desember 2023, PT KAI Siapkan Spesial Khusus Liburan Natal dan Tahun Baru

Update Jadwal KRL Solo-Jogja Weekend 23-24 Desember 2023, PT KAI Siapkan Spesial Khusus Liburan Natal dan Tahun Baru

--

BISNIS - Untuk kalian yang ingin bepergian ke Jogja dari Solo, transportasi umum KRL ini bisa menjadi salah satu rekomendasi kendaraan yang bisa kalian naiki. Selain tarifnya terjangkau, waktu yang ditempuh juga lebih cepat. Berikut jadwal lengkap KRL Rute Solo-Jogja.

Solo-Jogja memiliki jarak sekitar 75 kilometer, jarak tersebut jika menggunakan motor akan memakan waktu sekitar 2 jam. Kini dengan hadirnya KRL (Kereta Rel Listrik) jarak tersebut dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam saja.


Rute dari KRL dengan tujuan Solo-Jogja ini dimulai keberengkatan dari stasiun Palur, Solo, Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Gawok, Delanggu, Ceper, Klaten, Srowot, Maguwo, Lempuyangan, dan tujuan akhir atau tiba akann berhenti di stasiun Tugu Yogyakarta. Berikut ini adalah Jadwal KRL Solo-Jogja Weekend 23-24 Desember 2023!

Baca juga: Jadwal Turnamen MPL (Mobil Legends) Season 13 Tahun 2024, Persiapkan Sekarang Catat Tanggalnya!

Baca juga: Jadwal Turnamen MLBB (Mobile Legends) 2024: Dimulai MPL Season 13 Diakhiri M6 World Championship

Baca juga: Update! Jadwal Turnamen MPL Mobile Legend Season 13 Tahun 2024, Apakah Ini Akhir Dominasi RRQ Hoshi?

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) sebagai operator sarana KRL juga menyediakan layanan aplikasi KRL Access untuk memudahkan pengguna mengecek jadwal hingga tarif KRL. Saat ini KRL Commuter Line semakin menjadi pilihan lantaran memberikan rasa aman, nyaman, dan terhindar dari kemacetan.

Biaya KRL Solo-Jogja

Biaya untuk menaiki kereta api ini sangat terjangkau, yaitu hanya dengan Rp8.000 saja kamu bisa menaiki kereta Solo-Jogja hanya dengan waktu 1 jam saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU