Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Turnamen MLBB (Mobile Legends) 2024: Dimulai MPL Season 13 Diakhiri M6 World Championship

Jadwal Turnamen MLBB (Mobile Legends) 2024: Dimulai MPL Season 13 Diakhiri M6 World Championship

--

BISNIS - Penggemar MLBB atau bahkan pemain game fenomenal ini tak boleh lewatkan informasi yang akan kami bagikan pada uraian berikut. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan jadwal turname MLBB 2024 yang bisa kalian simak dibawah. 

Di tahun 2023, turnamen Mobile Legends terbesar adalah M5 World Championship yang menandai kemenangan gemilang AP Bren sebagai juara dan ONIC Esports sebagai runner-up. Namun, sebentar lagi, tahun 2024 akan menjadi panggung bagi sejumlah turnamen Mobile Legends yang sudah menanti.


Mulai dari MPL hingga M6 World Championship, semuanya akan diulas di artikel ini. Kabar baiknya adalah, Indonesia akan turut serta dalam semua kompetisi ini. Oleh karena itu, dukungan untuk tim favoritmu sangat diharapkan.

Baca juga: Jadwal Turnamen MPL 2024 Kapan? Begini Bocoran Terbarunya Dari Moonton yang Wajib Kamu Catat!

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Baca juga: Anggaran Pupuk Subsidi 2024 Tak Sampai 50%, Bagaimana Nasib Petani Indonesia?

Baca juga: Cara Mendapatkan Pupuk Subsidi Pemerintah Terbaru 2023, Bantuan Untuk Permudah Petani Indonesia

M6 World Championship

Moonton secara resmi menetapkan Malaysia sebagai tuan rumah dari M6 World Championship dalam pengumumannya. Malaysia memiliki sejarah yang panjang dalam penyelenggaraan seri M, dimulai dari gelaran pertama, M1, yang juga berlangsung di negara tersebut.

Ini menjadi kali kedua bagi Malaysia menjadi tuan rumah dalam seri M, sebelumnya telah berlangsung di Singapura, Indonesia, dan Filipina. Malaysia sendiri menjadi tuan rumah untuk fase Wild Card dalam M5, yang menentukan dua slot terakhir ke babak grup.

Sumber:

UPDATE TERBARU