Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Kereta Api Bengawan Hari Ini 26-27 Februari 2024, Rute Jakarta-Solo dan Sebaliknya!

Jadwal Kereta Api Bengawan Hari Ini 26-27 Februari 2024, Rute Jakarta-Solo dan Sebaliknya!

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Jadwal Kereta Api Bengawan Hari ini 26-27 Februari 2024 yang bisa kalian simak selengkapnya pada uraian pembahadan dibawah ini. 

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur, dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. PT. KAI hingga saat ini sudah memiliki sejumlah anak perusahaan, yaitu KAI Services, KAI Bandara, KAI Commuter, KAI Wisata, KAI Logistik, dan KAI Properti.


Baca juga: Katalog Promo Oriflame Edisi Maret 2024, Berkah Ramadhan! Dapatkan Potongan Hingga 50%

Baca juga: Full Gacor! Link Download Demo Cheat X500 Terbaru 2024 Pengganti Higgs Domino Island yang Lagi Viral

Kereta Api Indonesia memainkan peran penting dalam transportasi di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan yang populer bagi penduduk setempat dan wisatawan untuk bepergian antar kota. Harga yang cukup terjangkau sesuai dengan kelas yang dinaiki.

Kereta Api Bengawan

Kereta Api Bengawan adalah layanan kereta api kelas ekonomi AC yang beroperasi antara Solo dan Jakarta. Jalur yang ditempuh meliputi stasiun-stasiun Purwosari, Klaten, Lempuyangan, Wates, Kutoarjo, Kebumen, Gombong, Kroya, Purwokerto, Ciledug, Cirebon Prujakan, Bekasi, Jatinegara, hingga Pasar Senen.

Jadwal terbaru Kereta Api Bengawan telah disesuaikan sesuai dengan Gapeka (Grafik Perjalanan Kereta Api) terbaru pada Juni 2024. Tarif tiket Kereta Api Bengawan untuk perjalanan dari Jakarta ke Solo dan sebaliknya ditetapkan seharga Rp 74.000, menjadikannya pilihan tarif termurah untuk rute tersebut.

Anak-anak di bawah 3 tahun bebas biaya, sedangkan anak-anak di atas 3 tahun dikenakan biaya tiket penuh seperti dewasa.

Baca juga: Cek Pesawat Pelita Air Terminal Berapa Di Sini, Yang Mau Mudik Atau Liburan Biar Nggak Bingung Langsung Cekidot

Sumber:

UPDATE TERBARU