Thursday 4th of July 2024
×

Cara Refund Tiket Kereta Api Terbaru di KAI Access 2024, Cukup Ikuti Syarat nya Berikut Ini!

Cara Refund Tiket Kereta Api Terbaru di KAI Access 2024, Cukup Ikuti Syarat nya Berikut Ini!

--

BISNIS - Syarat dan cara pembatalan tiket kereta api secara online dan offline perlu diketahui. Pembatalan tiket kereta api secara online dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access. Sementara untuk pembatalan tiket kereta api secara offline dapat dilakukan di stasiun.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memang dari dulu sudah memberikan dua opsi kepada pelanggan yang ingin membatalkan dan refund tiket KAI yaitu melalui offline dan online.


Baca juga: Download Papaya Live Mod APK New Version 2024, Unlocked Semua Room! Unduh dan Tonton Berbagai Hiburan

Baca juga: Download PAZU Avatar World MOD APK 2024 dan Cara Install Lengkapnya, Bisa Main Aman Tanpa Iklan!

Access by KAI adalah aplikasi super yang berfokus pada pemesanan tiket kereta api serta dikembangkan dan diterbitkan oleh PT Kereta Api Indonesia sebagai KAI Access sejak 2014.

Syarat pembatalan tiket

  1. Identitas: Pemohon pembatalan harus menunjukkan kartu identitas asli (KTP, SIM, Paspor) sesuai dengan data pemesan tiket.
  2. Tiket: Pemohon harus menyerahkan tiket fisik atau salinan boarding pass (untuk pembatalan online) yang sesuai dengan tiket yang ingin dibatalkan.
  3. Formulir pembatalan: Pemohon mengisi formulir pembatalan tiket dengan lengkap dan benar, jika menggunakan metode offline. 
  4. Biaya pembatalan : Terkait biaya pembatalan akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, biasanya mulai dari 25 persen hingga 100 persen dari harga tiket. 

Baca juga: Download VVIP Enjoyers Apk ML Unlock Skin Versi Terbaru 2024, Bisa Buka Skin Gratis Tanpa Pake Diamond!

Sumber:

UPDATE TERBARU