Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Kereta Api Merak-Rangkas Belitung 26-27 Februari 2024, Terlengkap dengan Perjalanan Setiap Hari!

Jadwal Kereta Api Merak-Rangkas Belitung 26-27 Februari 2024, Terlengkap dengan Perjalanan Setiap Hari!

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Jadwal Kereta Api Merak-Rangkas Belitung Hari ini 26-27 Februari 2024 yang bisa kalian simak selengkapnya pada uraian pembahadan dibawah ini. 

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur, dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. PT. KAI hingga saat ini sudah memiliki sejumlah anak perusahaan, yaitu KAI Services, KAI Bandara, KAI Commuter, KAI Wisata, KAI Logistik, dan KAI Properti.


Kereta Api Indonesia memainkan peran penting dalam transportasi di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan yang populer bagi penduduk setempat dan wisatawan untuk bepergian antar kota. Harga yang cukup terjangkau sesuai dengan kelas yang dinaiki.

Baca juga: Download Royal Dream Mod For iOS Iphone Terbaru 2024, Game Slot Full Jackpot! Unlimited Money & Chip

Baca juga: Full Gacor! Link Download Demo Cheat X500 Terbaru 2024 Pengganti Higgs Domino Island yang Lagi Viral

Kereta Api Merak-Rangkas Belitung

Kereta api Lokal Merak, yang dijalankan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI), melayani rute bolak-balik antara Rangkasbitung dan Merak. Rute ini sebelumnya dilayani oleh kereta api Merak Jaya, yang telah berhenti beroperasi sejak awal Juni 2006.

Perjalanan dari Rangkasbitung ke Merak biasanya memakan waktu sekitar dua jam. Di masa lalu, selain Merak Jaya, jalur ini juga pernah dilayani oleh kereta api lain seperti Banten Ekspres atau dikenal juga sebagai Patas Merak.

Namun, saat ini hanya Kereta Api Lokal Merak yang tersedia untuk melayani penumpang di jalur Rangkasbitung-Merak setiap hari. Rute yang dilalui oleh Kereta Api Lokal Merak meliputi stasiun-stasiun berikut:

Dari Stasiun Rangkasbitung menuju Stasiun Merak, kereta akan berhenti di Stasiun Jambu Baru, Stasiun Catang, Stasiun Cikeusal, Stasiun Walantaka, Stasiun Serang, Stasiun Karangantu, Stasiun Tonjong Baru, Stasiun Cilegon, Stasiun Krenceng, dan berakhir di Stasiun Merak.

Sumber:

UPDATE TERBARU