Wednesday 3rd of July 2024
×

Banyak Formasi Aneh di Efootball 2024 x Blue Lock Terbaru, Racik dan Pilih Pemain yang Sesuai!

Banyak Formasi Aneh di Efootball 2024 x Blue Lock Terbaru, Racik dan Pilih Pemain yang Sesuai!

--

BISNIS - eFootball 2024 x Blue Lock, sebuah kolaborasi yang menggemparkan dunia sepak bola dan anime. Perpaduan antara game simulasi sepak bola ternama eFootball 2024 dan anime penuh aksi Blue Lock ini menghadirkan sebuah pengalaman baru bagi para penggemar. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan karakter-karakter Blue Lock ke dalam game, tetapi juga memperkenalkan formasi baru yang unik dan revolusioner.

Kolaborasi antara eFootball 2024 dan Blue Lock pertama kali diumumkan pada tahun 2023. Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya Konami untuk memperluas basis pemain eFootball 2024 dan menarik para penggemar anime.

Card player yang bisa didapat para pemain dari kolaborasi eFootball 2024 x Blue Lock ini adalah Takefusa Kubo dan Filippo Inzaghi. Kedua card player spesial ini sudah bisa langsung kalian miliki, hanya dengan cara update game dan log-in.

Baca juga: Formasi Langka Baru Efootball x Blue Lock Terbaru 2024, Ampuh Bikin Lawan Angkat Tangan!

Baca juga: Cara Klaim Redeem Code CoD: Warzone Terbaru 2024, Tukarkan Sekarang Auto Dapat Skin Keren

Beberapa karakter Blue Lock yang populer, seperti Isagi Yoichi, Bachira Meguru, dan Rin Itoshi, telah ditambahkan ke dalam eFootball 2024. Karakter-karakter ini dapat dimainkan dalam berbagai mode permainan, termasuk pertandingan online dan offline.

Meskipun kolaborasi ini telah diterima dengan baik oleh para penggemar, terdapat beberapa kritik dan tantangan yang dihadapi. Salah satu kritiknya adalah bahwa formasi baru yang diperkenalkan dalam kolaborasi ini tidak seimbang dan dapat membuat permainan menjadi tidak adil. Tantangan lainnya adalah bahwa kolaborasi ini dapat membingungkan para pemain yang tidak familiar dengan anime Blue Lock.

Melalui Campaign Achievements dari kolabirasi eFootball 2024 x Blue Lock ini, para pemain juga dapat memperoleh beragam hadiah lainnya, seperti 90.000 EXP, 60.000 GP, 50 Koin eFootball, dan masih banyak lagi. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk melewatkan kolaborasi ini.


Baca juga: Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini 27 Maret-3 April 2024, Dapat Diskon 50% dan Promo Spesial Edisi Ramadhan!

Sumber:

UPDATE TERBARU