Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Turnamen MPL (Mobil Legends) Season 13 Tahun 2024, Persiapkan Sekarang Catat Tanggalnya!

Jadwal Turnamen MPL (Mobil Legends) Season 13 Tahun 2024, Persiapkan Sekarang Catat Tanggalnya!

--

BISNIS - Akhirnya secara resmi Moonton telah memberikan pengumuman terkait dengan jadwal MPL atau Mobile Legends Professional League Indonesia season 13 di tahun 2024 mendatang. Langsung saja, simak jadwal lengkapnya pada pembahasan berikut ini. 

Di tahun 2023, turnamen Mobile Legends terbesar adalah M5 World Championship yang menandai kemenangan gemilang AP Bren sebagai juara dan ONIC Esports sebagai runner-up. Namun, sebentar lagi, tahun 2024 akan menjadi panggung bagi sejumlah turnamen Mobile Legends yang sudah menanti.


Mulai dari MPL hingga M6 World Championship, semuanya akan diulas di artikel ini. Kabar baiknya adalah, Indonesia akan turut serta dalam semua kompetisi ini. Oleh karena itu, dukungan untuk tim favoritmu sangat diharapkan.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok 19-20 Desember 2023, Inilah Jam Terbaik Untuk Posting Biar Kontenmu Dapat Views Gede!

Baca juga: Cara Cek Ketersediaan Pupuk Subsidi Pemerintah Desember 2023 Online dan Offline, Periksa Segera Agar Tak Kehabisa Stok!

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Tentang MPL Indonesia

MPL Indonesia atau Mobile Legends Professional League Indonesia merupakan kompetisi esports untuk game MLBB yang diadakan secara reguler di Indonesia. Pada bulan ini, turnamen MPL Indonesia sudah memasuki season 12 dan para pemenangnya nanti akan mewakili Indonesia untuk tampil di Kejuaraan Dunia Mobile Legends (M5 World Championship).

Seperti musim sebelumnya, pada MPL ID Season 13 mendatang ini akan ada dua babak yang dimainkan. Babak pertama adalah reguler season yang akan dilaksanakan setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu di setiap pekannya.

Baca juga: Daftar Lowongan Kerja Jawa Timur Terdekat Desember 2023 Untuk Semua Lulusan, Minat Untuk Daftar?

Sumber:

UPDATE TERBARU