Wednesday 3rd of July 2024
×

Update! Jadwal Turnamen MPL Mobile Legend Season 13 Tahun 2024, Apakah Ini Akhir Dominasi RRQ Hoshi?

Update! Jadwal Turnamen MPL Mobile Legend Season 13 Tahun 2024, Apakah Ini Akhir Dominasi RRQ Hoshi?

--

BISNIS - Penggemar MLBB atau bahkan pemain game fenomenal ini tak boleh lewatkan informasi yang akan kami bagikan pada uraian berikut. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan jadwal turname MLBB 2024 yang bisa kalian simak dibawah. 

Di tahun 2023, turnamen Mobile Legends terbesar adalah M5 World Championship yang menandai kemenangan gemilang AP Bren sebagai juara dan ONIC Esports sebagai runner-up. Namun, sebentar lagi, tahun 2024 akan menjadi panggung bagi sejumlah turnamen Mobile Legends yang sudah menanti.


Mulai dari MPL hingga M6 World Championship, semuanya akan diulas di artikel ini. Kabar baiknya adalah, Indonesia akan turut serta dalam semua kompetisi ini. Oleh karena itu, dukungan untuk tim favoritmu sangat diharapkan.

Baca juga: Daftar Harga SPA Plus Palembang Terbaru Desember 2023, Lagi Promo Akhir Tahun Nih Langsung Aja Gercepin Sekarang

Baca juga: Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final Lengkap Dari ONIC Pimpin Permainan Hingga Kairi Menangis di Akhir Gara-Gara Ini

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Baca juga: Link Siaran Ulang AP BREN vs ONIC M5 Grand Final 17 Desember eSport Mobile Legends, Biar Kalah ONIC Tetap di Hati

Baca juga: Rebranding Turnamen FFWS Tahun 2024, Garena Umumkan Semua Kompetisi Free Fire Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.