Monday 1st of July 2024
×

Jadwal Tiket Kereta Api Tambahan Gelombang Ke 2 Buat Mudik Lebaran 2024, Jangan Sampai Kehabisan Lagi

Jadwal Tiket Kereta Api Tambahan Gelombang Ke 2 Buat Mudik Lebaran 2024, Jangan Sampai Kehabisan Lagi

--

BISNIS – Ramadhan dan lebaran sebentar lagi. Seperti biasa ketika lebaran tiba maka setiap orang akan menghabiskan waktu dengan mudik ke kampung halaman. Apakah kamu termasuk salah satunya? 

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tiket kereta api tambahan gelombang ke 2 hari ini yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: VIRAL Demo Hari Ini di Jakarta 1 Maret 2024 Rakyat Sampaikan Tri Tura Sejumlah 2.590 Aparat Gabungan Diturunkan

Baca juga: Cara Pasang Regedit FF Terbaru 2024 Auto Headshot Pasti Booyah, Pemain Baru Langsung Instal Aja

Baca juga: Script Regedit FF Headshot Unlimited Diamond, Akses VIP FFH4X Mod: Langsung Unduh di Sini

Bepergian menjadi salah satu aktivitas wajib banyak orang. Untuk melakukannya pun saat ini cukup mudah. Bagaimana tidak? Sudah tersedia berbagai macam alat transportasi mulai dari darat, laut, hingga udara. 

Salah satu alat transportasi favorit banyak orang Indonesia adalah kereta api. Untuk melakukan perjalanan dengan kereta api pun cukup mudah. Pelanggan bisa langsung saja pesan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Jadwal Tiket Kereta Api Tambahan Gelombang Ke 2 Buat Mudik Lebaran 2024,

15 Februari 2024 lalu, PT Kereta Api Indonesia (KAI) resmi membuka pembelian tiket kereta api mudik lebaran 2024 yang bisa dipesan dari H-45 sebelum keberangkatan, namun ludes terjual.

Sumber:

UPDATE TERBARU