Saturday 5th of October 2024
×

6 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Tanpa Iklan yang Terbukti Membayar, Cepat Cair, Aman No Tipu-Tipu

6 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Tanpa Iklan yang Terbukti Membayar, Cepat Cair, Aman No Tipu-Tipu

--

Saat ini, OVO diterima oleh lebih dari 700.000 merchant, termasuk lebih dari 550.000 UMKM yang tersebar di 373 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Kondisi ini menjadikan OVO sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia. OVO telah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara uang elektronik pada Agustus 2017.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima uang, melakukan pembayaran tagihan, dan melakukan transaksi di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO. Pengguna dapat menambah saldo OVO melalui transfer bank, kartu kredit atau debit, atau dengan menukar poin dari program loyalty.


Baca juga: Cara Dapat Bantuan Pemerintah dari BPJS KIS Desember 2023, Siap Cair Hingga Rp600 Ribu

Baca juga: Kode Redeem Fortnite Hari Ini 13 Desember 2023 Terbaru Masih Aktif! Dapatkan Segera Item Skin Rare Gratis

7 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Tanpa Iklan

1. The Lucky Miner

Pada game ini cara memainkannya cukup mudah, yaitu dengan menekan gambar bor untuk mulai menambang, hasil yang akan diperoleh yaitu berupa emas atau berlian. Semakin banyak emas atau berlian yang didapatkan, maka akan semakin banyak komisi yang akan didapatkan dan akan dikonversikan ke dalam bentuk dollar.

2. TikTok Lite

Aplikasi selanjutnya adalah TikTok Lite, caranya pun sama mudahnya yaitu dengan menonton video-video konten kreator dan kumpulkan koinnya yang nantinya bisa ditukar dengan uang rupiah.

3. Neo Plus

Aplikasi NeoBank atau NeoPlus ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah penghasilan. Caranya sangat mudah sekali, cukup mendaftar pada aplikasi tersebut, kemudian memasukkan kode referral dan kalian bisa langsung mendapatkan saldo Rp100 ribu rupiah.

4. Snack Video APK

Snack video bisa kalian manfaatkan untuk menghasilkan uang, caranya dengan daftar ke akun Snack Video kemudian masukkan kode refferal teman kamu. Secara otomatis, kalian akan bisa langsung mendapatkan uang atau penghasilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU