Sunday 6th of October 2024
×

Rekomendasi Spa Plus Medan Paling Populer dan Menarik Untuk Coba Dikunjungi, Nikmati Pelayanan Terapis VIP

Rekomendasi Spa Plus Medan Paling Populer dan Menarik Untuk Coba Dikunjungi, Nikmati Pelayanan Terapis VIP

--

2. Furla Spa

Spa untuk pria ini juga memiliki banyak fasilitas dan layanan seperti gym dan sauna serta, di furla terdapat tempat bermain billyar atau pool, dan ada juga lounge yang sangat nyaman saat menunggu antrianmu.


No Telp : +62 811-6381-1616

Baca juga: Cara Top Up Chip Ungu di Semua E-Wallet (DANA, GoPay, dan OVO), Harga Mulai Dari 1K Doang!

Baca juga: Penghasilan Tak Terduga! Cara Menghasilkan Uang dari Telegram Cuma Modal Klik Klik Doang Langsung Masuk Rekening

Baca juga: WASPADA! 173 Pinjaman Online Ilegal Tanpa KTP yang Wajib Kamu Hindari Kalau Nggak Mau Gali Lubang Tutup Lubang

3. E Spa And Wellness

Adalah salah satu tempat spa yang memiliki tempat yang sangat luas dan bagus dari segi layanan. Dan juga produk paket yang lengkap serta dapat kita temui di kolam renang yang luas sehingga para penggunjung dapat menikmati fasiltas air panas, sauna dan juga kolam renang ada juga tempat gym.

4 . Ginza Massage Parlour

Sesuai namanya ginza massage telah lama bergerak di bidang kesehatan dan kebuguran khususnya di kota Medan, salah satu tempat yang sudah lama dan masih menjadi tempat favorit para kaum pria.

No Telp : 085959495137

5 . The Red Spa

Jadi tempat yang ramai di kunjungi para pria karena layangan yang sangat baik serta harga yang terbilang murah dan sesuai dengan kantong masyarakat pada umumnya.

No Telp : 0812.7241.3060

Demikianlah informasi mengenai dari rekomendasi spa plus di Medan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU