Wednesday 3rd of July 2024
×

Penghasilan Tak Terduga! Cara Menghasilkan Uang dari Telegram Cuma Modal Klik Klik Doang Langsung Masuk Rekening

Penghasilan Tak Terduga! Cara Menghasilkan Uang dari Telegram Cuma Modal Klik Klik Doang Langsung Masuk Rekening

--

BISNIS - Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan di era modern seperti sekarang ini. Termasuk di dalamnya adalah cara menghasilkan uang melalui Telegram, dan hal ini dapat dilakukan tanpa memerlukan modal besar. Simak informasinya Berikut ini agar kalian tidak ketinggalan.

Namun, pada dasarnya, Telegram, yang diciptakan oleh dua bersaudara, Pavel dan Nikolai Durov, merupakan sebuah aplikasi chatting yang sangat populer di seluruh dunia. Selain untuk berkomunikasi dalam bentuk teks, pengguna juga dapat saling berbagi file atau melakukan panggilan suara dan video.


Baca juga: Aplikasi DANA MOD APK Unlimited Saldo Apakah Benar Bisa Cair Uang Asli? Cek Faktanya Berikut ini

Baca juga: Cek Game Penghasil Saldo Dana Asli Tanpa Iklan Terbaru November 2023 yang Terbukti Membayar

Baca juga: Gak Perlu Panik! Ini Dia Daftar Buronan Pinjaman Online Legal OJK, Pasti Aman Tanpa Sebar Data!

Pada tahun 2023, aplikasi ini telah memiliki 1 juta pengguna aktif setiap bulannya. Dengan jumlah pengguna yang signifikan tersebut, Telegram seringkali digunakan sebagai media promosi oleh para pelaku bisnis.

Cara mendapatkan uang dari Telegram dapat dilakukan melalui beberapa metode. Telegram menyediakan beberapa fitur, seperti chat bot, grup, dan channel Telegram, serta fitur penyimpanan berbasis cloud yang memudahkan pengguna dalam mengirim dan menyimpan file berukuran besar. Untuk informasi lebih rinci, simak penjelasan berikut di bawah ini:

  1. Mengelola dan Menjual Grup Telegram

Grup Telegram dapat menjadi sumber penghasilan. Sebagai contoh, jika kamu memiliki grup Telegram dengan banyak anggota, kamu dapat menjual grup tersebut kepada orang lain yang tertarik untuk berjualan di sana.

Model ini menguntungkan karena banyak penjual online yang memerlukan grup dengan anggota dari berbagai latar belakang sebagai media promosi dalam berjualan. Harga grup Telegram biasanya ditentukan oleh jumlah anggota dan statusnya sebagai pengguna aktif atau tidak. Umumnya, grup Telegram dengan lebih dari 100 anggota dihargai puluhan ribu per grupnya.

  1. Menjual Produk atau Berbagi Kode Referral di Grup Telegram

Seperti halnya media sosial lainnya, Telegram memiliki grup dengan banyak anggota. Di dalam grup tersebut, kamu dapat menawarkan produk atau jasa yang dimiliki.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengirimkan kode referral dari platform lain di grup Telegram. Dengan cara ini, kamu akan menerima komisi dari setiap referral yang digunakan oleh anggota grup.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU