Sunday 6th of October 2024
×

Langsung Cair! 7 Rekomendasi Pinjaman Online Lewat WA Tanpa Biaya Admin, Modal KTP Aja

Langsung Cair! 7 Rekomendasi Pinjaman Online Lewat WA Tanpa Biaya Admin, Modal KTP Aja

--

7 Rekomendasi Pinjaman Online Lewat WA

1. AdaKami

AdaKami menyediakan fasilitas pinjaman online tanpa agunan dengan proses yang cepat. Aplikasi AdaKami merupakan pinjaman online legal dengan banyak keuntungan bagi masyarakat yang mencari pinjaman dana tunai. 


Aplikasi ini juga menawarkan beragam bonus menarik hanya dengan menukarkan poin. Proses persetujuan pinjaman online ini cepat dan langsung mentrasfer dana ke rekening peminjam sehingga bisa langsung dimanfaatkan. Peminjam juga bisa menentukan tenor mulai dari 3, 6, 12 bulan.

2. JULO

JULO merupakan pinjaman online 24 jam dengan plafon pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp8 juta. Aplikasi JULO juga menawarkan tingkat bunga mulai dari 0,1% per harinya atau 3% saja perbulannya dari total pinjaman yang diajukan. Keunggulan aplikasi ini adalah plafon pinjaman hingga Rp8 juta dengan bunga 0% untuk bulan pertama.

3. Kredit Pintar

Menawarkan pinjaman mulai Rp600 ribu hingga Rp20 juta dan pilihan tenor panjang hingga 12 bulan. Kamu bisa terima pinjaman kurang dari 24 jam setelah persetujuan diberikan.

Tak perlu khawatir Kredit Pintar ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), data pribadi kamu akan dijaga kerahasiannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan segala data karena fintech ini akan merahasiakannya.

4. AdaPundi

AdaPundi adalah pinjol legal, karena telah mengantongi izin dari OJK dan menyantumkan alamat kantor serta kontak yang jelas dalam situs resminya. AdaPundi tidak melakukan pemotongan biaya admin dimuka sehingga peminjam akan menerima dana pencairan yang disetujui secara utuh ke rekening bank mereka.

Baca juga: Pinjaman Online Pintar Cair Apk 2023 Apakah Aman? Begini Kata Menteri Keuangan dan OJK

Baca juga: Langkah Langkah Pinjam Uang di Pintar Cair Apk 2023, Cek Disini Sekarang Juga Kalau Kamu Lagi Bokek!

Baca juga: Tabel Cicilan Kartu Kredit Bank Mega, Lengkap Banget! Ada Syarat Pengajuan Kredit, Tenor, Hingga Limit Awal

5. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi kredit digital yang memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Selain itu, pinjaman online Indonesia ini juga memiliki layanan pencairan uang tunai kepada penggunanya. Kamu bisa memilih tenor pinjaman yang kamu inginkan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Untuk pembayaran dalam 30 hari, pengguna Kredivo bisa mendapatkan limit hingga Rp3.500.000.

6. Akulaku

Akulaku merupakan pinjaman online yang dapat kamu manfaatkan untuk membeli barang dengan cicilan di merchant tertentu. Aplikasi ini juga menawarkan layanan pinjaman uang tunai.

Sumber:

UPDATE TERBARU