Friday 5th of July 2024
×

Tabel Cicilan Kartu Kredit Bank Mega, Lengkap Banget! Ada Syarat Pengajuan Kredit, Tenor, Hingga Limit Awal

Tabel Cicilan Kartu Kredit Bank Mega, Lengkap Banget! Ada Syarat Pengajuan Kredit, Tenor, Hingga Limit Awal

--

BISNIS - Jenis-jenis bank di Indonesia terbagi berdasarkan status, yaitu bank devisa dan nondevisa. Jenis bank berdasarkan fungsi, yaitu bank sentral dan bank umum. Berdasarkan kepemilikan, yaitu bank pemerintah, bank swasta, bank asing, bank campuran, dan bank pembangunan daerah. Berdasarkan prinsip: syariah dan konvensional.

Nah salah satu bank yang akan di bahas kali ini adalah bank swasta bernama Bank Mega. Disini kamu bisa juga lho untu melakukan cicilan kartu kredit dengan menggunakan bank ini. Lalu sepeerti apa tabel cicilannya?


Kini akan kami sampaikan mengenai Tabel Cicilan Kartu Kredit Bank Mega,Lengkap Dengan Syarat Pengajuan Kredit, Tenor, dan Limit Awal yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Ingin Bergabung dengan PT FinAccel Teknologi Indonesia? Berikut Syarat dan Benefit Kerja di Kredivo

Baca juga: Apakah Akun Kredivo Terblokir Permanen Bisa Kembali Lagi? Cek Lagi Disini Faktanya!

Baca juga:  Contoh Catatan Tabungan Di Buku Tulis Cocok Banget Buat Latihan Menabung Untuk Beli Semua Wishlistmu

Sekilas Tentang Bank Mega

Bank Mega (IDX: MEGA) adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp, didirikan pada tanggal 15 April 1969. Direktur utamanya saat ini adalah Kostaman Thayib.

Bank Mega berasal dari PT Bank Karman (Karya Aman) yang berdiri pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, dengan kantor pusatnya berada di Jl. Kembang Jepun No. 180-184.

Sumber:

UPDATE TERBARU