Monday 8th of July 2024
×

Pinjaman Online Pintar Cair Apk 2023 Apakah Aman? Begini Kata Menteri Keuangan dan OJK

Pinjaman Online Pintar Cair Apk 2023 Apakah Aman? Begini Kata Menteri Keuangan dan OJK

--

BISNIS - Untuk kamu yang membutuhkan dana cepat, sebaiknya berhati-hati dengan tawaran pinjaman online (pinjol) yang menjanjikan berbagai kemudahan. Pada era ini, ada banyak kasus jebakan pinjol ilegal. Agar kamu tidak masuk dalam jebakan yang merugikan tersebut, ambil pinjaman di aplikasi pinjol di bawah OJK.

Pintar Cair – Pinjaman 24 jam adalah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh developer Pintar Cair dan dirilis sejak tanggal 2 April 2023.


Kini akan kami sampaikan mengenai Pintar Cair Apk Pinjol Apakah Aman? Begini Kata Menteri Keuangan yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan simak bahasan kami hingga selesai ya.

Baca juga: Tanpa Undang Teman, Daftar Aplikasi Berikut Bisa Hasilkan Uang Ratusan Ribu Perhari! Langsung Masuk ke Saldo

Baca juga: Cara Ubah Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan, Syarat Gampang Kredit Pun Senang!

Baca juga: Daftar Kode Mutasi Buku Tabungan Mandiri dan Artinya Untuk Transaksi

Aplikasinya saat ini cukup menjadi sorotan pengguna karena telah di download lebih dari 50.000 kali di play store. Dengan banyaknya pengguna yang download tentu membuat kita semakin penasaran terkait layanan dan legalitasnya.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, di aplikasi ini memberikan pinjaman uang tunai Rp 500 ribu hingga 10 juta rupiah. Adapaun jangka waktu pinjaman online terpendek mulai 91 hari hingga terpanjang 365 hari.

Sebelum memutuskan untuk meminjam uang di aplikasi, kita perlu memperhatikan legalitas resminya. Pastikan aplikasi pinjaman online yang kita gunakan setidaknya sudah memiliki izin resmi dari OJK.

Sumber:

UPDATE TERBARU