Monday 7th of October 2024
×

Kumpulan Doa Penangkal Guna-guna di Tempat Jualan, Bacakan Agar Usaha Kembali Laris!

Kumpulan Doa Penangkal Guna-guna di Tempat Jualan, Bacakan Agar Usaha Kembali Laris!

--

BISNIS - Guna-guna atau kiriman tak pernah luput dari resiko jualan. Jika kalian mengalami kendala tersebut, berikut ini ada beberapa doa-doa penangkal guna-guna yang bisa kalian bacakan di tempat usaha suapa bisa laris kembali.

Usaha atau bisnis merupakan upaya untuk mencari penghasilan. Ada berbagai macam usaha yang dapat dijalankan, walaupun dalam prosesnya tidak selalu berjalan lancar. Termasuk resiko-resiko yang harus siap dihadapi, apalagi jika resiko dimana jualan terus-terusan sepi.


Dalam usaha bisnis, tujuan utama adalah mencapai keuntungan finansial dengan memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Untuk mencapai tujuan tersebut, bisnis harus mengidentifikasi peluang pasar, mengembangkan produk atau jasa yang menarik, dan mengatur strategi pemasaran yang efektif.

Baca juga: Auto Balik Modal! Spill Cara Menjadi Agen Es Krim Campina Usaha Menarik yang Jarang Dilirik, Punya Potensi Cuan Tinggi

Baca juga: Daftar Perusahaan EPC Terbaik Indonesia dan Jenis Proyeknya, Berminat Join?

Baca juga: Penting Namun Jarang Dilakukan! Inilah Manfaat Analisis SWOT Bagi Bisnis Startup, Ketahui Ancaman Pasar Kedepannya

Salah satu resiko diluar nalar adalah mendapat kiriman attau gangguan dari pihak lain, yang dapat dialami oleh seorang pengusaha. Hal ini berarti bahwa ada orang atau kelompok yang tidak menyukai atau menginginkan ketidakberhasilan usaha kalian.

Alasan mendapat kiriman tersebut mungkin beragam, karena mereka merasa iri melihat perkembangan bisnis kalan. Jika kalian mengalami situasi-situasi berikut, sebaiknya perlu waspada. Jika kalian yang mengalami hal tersebut, berikut ini beberapa kumpulan doa-doa penangkal guna-guna di tempat usaha.

Doa Penangkal Guna-guna Usaha

1. Membersihkan Benda Sihir dengan Air Ruqyah

Jika terdapat belatung atau benda lain yang diduga sebagai sihir, masukkan benda tersebut ke dalam air ruqyah atau bisa juga merebusnya dalam air panas. Selanjutnya, berdoalah dengan penuh kerendahan hati:

Sumber:

UPDATE TERBARU