Saturday 5th of October 2024
×

Solusi Ampuh Tidak Bisa Bayar Pinjol, Nomor 5 Bikin Pinjol Kena Mental!

Solusi Ampuh Tidak Bisa Bayar Pinjol, Nomor 5 Bikin Pinjol Kena Mental!

--

BISNIS - Pada artikel kali ini kami akan memberikan solusi untuk kalian yang tidak bisa bayar pinjaman online. Yuk simak artikel ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Seperti yang kita tahu bahwa pinjol merupakan sesuatu yang sangat beresiko. Terlepas dari maraknya aksi pinjol ilegal, ternyata banyak juga perusahaan keuangan yang memberi fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya. Jika kamu sudah terlanjur meminjam maka jangan sampai galbay atau akan ada konsekuensi yang menanti. 


Jauh sebelum mengambil pinjaman pastikan kamu sudah punya rencana untuk mengembalikan uang tersebut. Galbay akan memberikan beberapa dampak kurang menyenangkan.

Baca juga: Ternyata Begini Cara Bikin DC Kabur Saat Galbay! Auto Kocar Kacir Gak Berani Datang Lagi

Baca juga: Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Resmi OJK, Proses Cepat Modal Cuma Foto KTP!

Baca juga: Review Pinjol PinjamanGo Langsung dari Nasabah, Bisa Kredit 10 Juta Tanpa Agunan Modal KTP Doang!

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 

Sering kali DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal.

OJK sendiri sudah memberi peringatan agar masyarakat tak tergiur pinjol. Tetapi tentu saja tetap ada yang nekat mengajukan pinjaman di pinjol ilegal. Tetapi tentu saja, masyarakat memilih pinjam di pinjol ilegal bukan tanpa alasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU