Monday 8th of July 2024
×

Review Pinjol PinjamanGo Langsung dari Nasabah, Bisa Kredit 10 Juta Tanpa Agunan Modal KTP Doang!

Review Pinjol PinjamanGo Langsung dari Nasabah, Bisa Kredit 10 Juta Tanpa Agunan Modal KTP Doang!

--

BISNIS - Pinjaman online saat ini telah berkembang banyak, dengan berbagai tawaran yang digunakan kepada nasabah membuat banyak orang yang berminat. Apalagi jika sedang memiliki kebutuhan mendesak. Berikut ini pinjol mudah cair PinjamanGo yang bisa cair hingga 10 juta.

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Tentang PinjamanGo

PinjamanGo adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan proses cepat dan persyaratan yang mudah dengan hanya menggunakan KTP. Selain kecepatan dan kemudahan tersebut, yang menarik, aplikasi pinjaman online ini juga memberikan fleksibilitas dalam hal batas plafon dan jangka waktu pembayaran.

Namun, penting bagi kalian untuk memperhatikan biaya dan bunga kredit yang dikenakan. Oleh karena itu, bagi konsumen yang tertarik untuk mengajukan pinjaman, disarankan untuk memilih hanya perusahaan pinjaman online yang telah mendapatkan izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Baca juga: Teror Pinjol Makin Edan, Dari Sebar Data Hingga Ancaman Bikin Debitur Depresi!

Baca juga: Ssssttttt, Inilah Cara Kabur Dari Teror Pinjol Illegal yang Mengganggu Hidupmu, Jangan di Skip!

Baca juga: Bikin Hidup Makin Stres, Ini Alasan Debitur Macet Bayar Setoran Pinjol! Salah Satunya Ancaman dan Makian Kasar

Fitur Pinjaman dan Tenor

PinjamanGo menawarkan pembayaran jangka pendek yang harus dilunasi secara penuh pada akhir masa jatuh tempo pinjaman dan tidak dapat dicicil. Aplikasi ini hanya menyediakan dua pilihan tenor, yaitu 14 hari dan 21 hari.

Dengan plafon kredit mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 6 juta. Namun, perlu diingat bahwa plafon dan tenor yang tersedia dapat berubah sesuai dengan kebijakan PinjamanGo.

Sumber:

UPDATE TERBARU