Monday 8th of July 2024
×

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Resmi OJK, Proses Cepat Modal Cuma Foto KTP!

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Resmi OJK, Proses Cepat Modal Cuma Foto KTP!

--

BISNIS - Kebutuhan mendesak seringkali pilihan untuk meminjam uang menjadi solusi. Apalagi saat ini tersedia banyak pinjol yang bertebaran. Tentu memiliki pinjol resmi perlu dilakukan. Berikut ini beberapa daftar pinjol resmi yang mudah cair dan bisa jadi pilihan.

Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.


Tentunya dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Tawaran yang diberikan diawal banyak yang begitu menggiurkan, namun syarat dan ketentuan banyak yang tidak jelas.

Baca juga: Teror Pinjol Makin Edan, Dari Sebar Data Hingga Ancaman Bikin Debitur Depresi!

Baca juga: Begini Tips Biar Akun Pinjolmu Di ACC Meski Data Kamu Expired, Intip Disini ya Geng!

Baca juga: Syarat Pengajuan Kupedes BRI Terbaru 2023 Langsung Cair Plafon 25 Juta, Gunakan Surat Pengantar ini

Pijaman online legal adalah jenis pinjaman yang ditawarkan oleh lembaga keuangan atau perusahaan finansial yang memiliki izin dan regulasi resmi dari otoritas keuangan yang berwenang. Dalam pijaman online legal, peminjam dapat mengajukan pinjaman melalui platform online yang disediakan.

Keberadaan regulasi dan izin dari otoritas keuangan memberikan perlindungan kepada konsumen. Lembaga keuangan yang legal harus mematuhi persyaratan tertentu dan menjalankan praktik yang adil dan bertanggung jawab dalam penawaran dan pencairan pinjaman.

Pinjaman Online Langsung Cair Legal

1. Tunaiku

Pengajuan pinjaman di Tunaiku aman dan terawasi oleh OJK. Semua dana pinjaman dan data pribadi dijamin keamanannya. Dana dari Tunaiku dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Beberapa keunggulan pinjaman online Tunaiku, antara lain:

- Tunaiku telah beroperasi lama di industri pinjaman online, sehingga terpercaya.
- Plafon pinjaman mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp20.000.000.
- Tenor pinjaman berkisar antara 6 hingga 20 bulan.
- Bunga pinjaman rendah, yaitu antara 2% hingga 5%.
- Proses pengajuan yang cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU