Saturday 5th of October 2024
×

Hutang Bank Tanpa Jaminan Ternyata Bisa, ke KTA OCBC NISP Aja!

Hutang Bank Tanpa Jaminan Ternyata Bisa, ke KTA OCBC NISP Aja!

--

Memang opsi melakukan pinjaman uang di berbagai bank akhirnya dianggap sebagai solusi terbaik. Hal tersebut memang tidak sepenuhnya salah. Selama kredit yang Anda ajukan tersebut masuk akal untuk dapat dilunasi, maka tidak apa.

Hutang Bank Tanpa Jaminan di KTA OCBC NISP

Beberapa orang lebih tertarik untuk mengajukan pinjaman bunga rendah tanpa jaminan atau agunan, karena dirasa lebih ringan dan tidak membebani. Umumnya, cara hutang bank tanpa jaminan dapat diwujudkan dengan layanan KTA (Kredit Tanpa Agunan) dari bank tertentu, salah satunya yaitu OCBC NISP.


Proses pelaksanaan cara hutang bank tanpa jaminan dengan KTA biasanya akan menghabiskan waktu satu sampai dua minggu. Apabila sudah memakan waktu lebih lama dari itu, Anda bisa bertanya langsung kepada lembaga keuangan pemberi pinjaman.

OCBC NISP menawarkan layanan Kredit Tanpa Agunan atau KTA dengan beragam manfaat menarik yang bisa Anda nikmati dengan mudah dan nyaman.

Baca juga: Apakah Pinjol Legal Juga Sebar Data dan Teror Nasabahnya?

Baca juga: Mengenal E-skimming, Modus Penipuan Baru yang Bikin ATM Kamu Terkuras Habis! Kenali Indikasinya Berikut Ini

Baca juga: Cara Hacker Sedot Uang ATM Kamu Pake Mode E-Skimming, No 1 Bikin Resah!

Cara hutang bank tanpa jaminan dengan KTA meliputi proses yang kurang lebih sama antar bank satu dan lainnya. Secara keseluruhan, prosesnya adalah seperti ini:

  • Melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan
  • Menunggu konfirmasi melalui e-mail atau telepon apabila pengajuannya secara online
  • Verifikasi dari penyedia KTA
  • KTA dicairkan

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan jika ingin melakukan pinjaman ke KTA OCBC NISP. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU