Sunday 6th of October 2024
×

5 Tips dan Trik Pinjol Langsung di ACC, Dana Cair Lebih Cepat dan Aman

5 Tips dan Trik Pinjol Langsung di ACC, Dana Cair Lebih Cepat dan Aman

--

2. Pastikan penghasilanmu memenuhi syarat

Sebagai pemohon harus memperhatikan penghasilan atau pendapatan yang dimiliki, maka dari itu usahakan untuk mengecek syarat pendapatan minimum dalam pengajuan di platform pinjol yang diinginkan.

Baca juga: Simak Penjelasan Sistem Tabungan Emas di Pegadaian Berikut ini, Salah Sedikit Malah Boncos


Baca juga: Ketok Palu! Fatwa Pinjol Haram Karena Riba dan Bertentangan Dengan Prinsip-Prinsip Syariah

Baca juga: Pengalaman Gadai SK PNS di Pegadaian, Review Jujur Untuk Kamu yang Lagi Butuh Modal Usaha

3. Memiliki riwayat kredit yang bagus

Semua lembaga keuangan yang terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bisa mengetahui riwayat kredit seseorang melalui BI Checking. Bagi pemohon yang memiliki riwayat kredit kurang bagus umumnya akan sulit di-ACC atau sulit mendapatkan pencairan.

4. Menentukan tujuan pinjaman

Kebanyakan lembaga keuangan umumnya akan lebih mempermudah proses pengajuan utang produktif. Tujuan pengajuan akan mengubah pandangan dari lembaga keuangan yang dituju kepada kamu.

5. Berada di area layanan

Tidak semua platform pinjol melayani permohonan pengajuan di seluruh Indonesia. Maka dari untuk memastikan areamu terdaftar dengan mengeceknya di daftar area layanan platform pinjaman online yang kamu pilih.

Itulah informasi mengenai rekomendasi tips dan trik agar pinjol cepat di acc yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam penggunaan pinjaman online.

Sumber:

UPDATE TERBARU