Sunday 6th of October 2024
×

Gampang! Begini Cara Mendapatkan Anemo Stormer Bundle FF Terbaru 2024 GRATIS Tanpa Top Up Diamond

Gampang! Begini Cara Mendapatkan Anemo Stormer Bundle FF Terbaru 2024 GRATIS Tanpa Top Up Diamond

--

Cara mendapatkan Anemo Stormer Bundle FF sekarang ini sedang lagi banyak dicari oleh para pemain Free Fire. Bundle satu ini sendiri memang menjadi bundle yang banyak diincar pemain.

Cara Mendapatkan Anemo Stormer Bundle FF

Untuk ulang tahun ketujuhnya saat ini, Garena menyiapkan Bundle bernama Anemo Stormer. Bundle ini sendiri memiliki desain yang simpel. Meski simpel, efek animasi yang dibawa oleh Bundle ini sangatlah keren. 

Bundle ini keluar di event Faded Wheel yang memang menjadi event yang cukup menguras banyak diamond. Saran kami, kalian harus menabung dulu untuk bisa top up. Lalu, kemudian kalian bisa mengikuti event Faded Wheel yang berhadian Bundle Anemo Storter Free Fire ini.

Sebelum melakukan Spin, kalian harus menghapus dua hadiah yang tidak diinginkan terlebih dahulu. Untuk melakukan Spin pertama, kalian perlu mengeluarkan 9 Diamond. Semakin sering kalian melakukan spin, semakin tinggi pula harga Spin tersebut.

Baca juga: Profil PT Talenta Cipta Jaya, Mitra Pendukung UKM dan Perusahaan Korporasi di Indonesia

Baca juga: PT Talenta Cipta Jaya Apakah Penipuan Loker? Awas HOAX! Begini Review Jujur Perusahaannya

Baca juga: Loker PT Prisma Logistindo Denaya Penipuan Atau Bukan? Waspada! Kenali Ciri-Ciri Ini Agar Lebih Aman

Biasanya, hadiah bisa didapatkan pada spin yang ke-6 atau ke-7. Jadi, tak perlu khawatir tidak akan mendapatkannya. Jika beruntung, kalian bahkan bisa mendapatkannya pada spin pertama yang hanya memerlukan 9 Diamond saja.


Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Cara Mendapatkan Anemo Stormer Bundle FF. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat untuk kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU