Tuesday 17th of September 2024
×

Kapan Reset Season Free Fire Terbaru 2024? Catat Jadwalnya dan Cek Pembaharuan yang Terjadi Disini!

Kapan Reset Season Free Fire Terbaru 2024? Catat Jadwalnya dan Cek Pembaharuan yang Terjadi Disini!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal reset season Free Fire terbaru 2024. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini langsung yuk. 

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Baca juga: Biaya Masuk Ponpes Al Falah Ploso TA 2024/2025, Terlengkap Hingga Syarat dan Ketentuan!

Baca juga: Update! Pola Starlight Princess Hari Ini 7 Agustus 2024, Jaminan Gacor Bisa Langsung Menang

Free Fire telah merilis berbagai pembaruan baru untuk kamu nikmati sekarang. Kemudian ada reset season FF sebulan sekali, sehingga para player akan semakin bersemangat menunggunya. Memang dengan adanya reset season, hal-hal seperti ini akan menjadi lebih menarik.

Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Dukungan dan antusiasme yang diberikan oleh para pemainnya telah mengukuhkan posisi Free Fire sebagai salah satu game yang sangat disukai di kalangan komunitas game mobile.

Baca juga: Jadwal Kapal Surabaya-Madura Agustus 2024 Cek Harga Tiket Hingga Cara Pesannya di Sini

Kapan Reset Season Free Fire Terbaru 2024?

Reset musim untuk peringkat Battle Royale dan Clash Squad berlangsung setiap 3 bulan sekali, pada tanggal yang berbeda, tetapi keduanya akan berlangsung di Free Fire. Jadi Anda dapat memanfaatkan ini dan tidak akan sulit untuk mencapai level tertinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU