Sunday 30th of June 2024
×

Bikin Gempar! Tanur Muthmainnah Tour Terseret Kasus Penipuan, Jangan Sampai Jadi Korban Selanjutnya!

Bikin Gempar! Tanur Muthmainnah Tour Terseret Kasus Penipuan, Jangan Sampai Jadi Korban Selanjutnya!

--

Puluhan jamaah ini melaporkan empat marketing PT Tanur Muthmainnah ke Polres Metro Bekasi Kota. 75 jamaah umroh asal Bekasi ini dijanjikan akan berangkat pada Desember 2022 lalu dengan paket murah sebesar 21 juta.

Namun hingga saat ini, puluhan jamaah umroh tersebut tidak kunjung berangkat oleh PT Tanur Muthmainnah.Direktur Marketing PT Tanur Muthmainnah, Israwani mengatakan bahwa program investasi umrah murah 21 juta ini ditawarkan oleh Branch Manager PT Tanur Muthmainnah Bekasi Kopsah Widya Ningsih.


Baca juga: Aplikasi MSL Apakah Terbukti Membayar? Kupas Lengkap Korban Penipuan dari Skema Ponzi Ini!

Baca juga: Apakah PT Teknovo Industri Digital Penipuan Loker? Waspada Hoax! Kenali Dulu Ciri-Ciri Ini

Israwani juga menegaskan PT Tanur Muthmainnah sadar program tersebut berbahaya. Atas dasar itu, pihaknya menegur dengan memberi surat peringatan kepada Kopsa Widya Ningsih agar menghentikan program tersebut pada 21 Juli 2022.

Tips Agar Terhindar Travel Umroh Penipu Bermasalah

  • Pastikan agen travel memiliki izin resmi dari Kementerian Agama. Verifikasi keabsahan izin ini secara langsung untuk menghindari agen ilegal yang berpotensi menipu.
  • Lakukan riset tentang reputasi agen travel umroh yang akan dipilih. Membaca ulasan, testimonial, atau pengalaman jemaah sebelumnya dapat memberikan gambaran lebih jelas tentang kualitas pelayanan mereka.
  • Menghubungi lembaga pengawas perjalanan ibadah umrah dapat memberikan informasi lebih lanjut dan memastikan bahwa agen tersebut memiliki rekam jejak yang baik.
  • Jangan tergoda oleh penawaran harga yang terlalu murah. Bandingkan dengan agen-agen lainnya dan pertimbangkan dengan cermat apa yang termasuk dalam paket perjalanan.

Baca juga: PT Karisma Bahana Loker Penipuan atau Tidak? Begini Fakta yang Ada Terkait Perusahaan Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU