Monday 1st of July 2024
×

Aplikasi MSL Apakah Terbukti Membayar? Kupas Lengkap Korban Penipuan dari Skema Ponzi Ini!

Aplikasi MSL Apakah Terbukti Membayar? Kupas Lengkap Korban Penipuan dari Skema Ponzi Ini!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kaami akan membagikan informasi terkait dengan Aplikasi MSL apakah terbukti membayar atau tidak. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawaah ini yuk.

Aplikasi MSL menggunakan skema Ponzi, dimana uang yang diinvestasikan oleh anggota baru digunakan untuk membayar keuntungan kepada anggota yang sudah ada.


Skema investasi yang menjanjikan keuntungan besar dalam waktu singkat sering kali menarik banyak orang. Hal ini terjadi pada MSL, yang saat ini menarik banyak perhatian. Namun, dibalik janji-janji mulianya, aplikasi MSL ternyata merupakan skema Ponzi yang berbahaya.

Baca juga: Skin ML Gratis Permanen APK Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Mainkan dan Jadilah Pemenangnya

Baca juga: Apakah Skyscanner Indonesia Penipuan? Cek Disini Faktanya Langsung dari Penggunanya!

Aplikasi MSL yang mengklaim memiliki 3 juta karyawan ini sebenarnya tidak lebih dari sebuah penipuan yang dirancang untuk menarik investor untuk bergabung dengan mengiming-imingi keuntungan yang tidak realistis.

Dengan menjanjikan keuntungan yang sangat besar, MSL mampu menarik banyak orang untuk bergabung, terutama mereka yang belum melunasi modalnya.

Apakah APK MSL Penghasil Uang Penipuan?

Di tengah-tengah pemberitaan negatif ini, banyak konten kreator di platform seperti YouTube dan Instagram, termasuk Kohro Sakti, telah meningkatkan kesadaran akan bahaya investasi bodong seperti MSL App.

Meskipun hal ini dianggap sebagai pencemaran nama baik, mereka tetap pada pendapatnya dan menyerukan kepada seluruh korban untuk melaporkan perusahaan ini kepada pihak yang berwajib. CCII, kepolisian dan satuan tugas OJK telah menanggapi kasus ini dengan serius.

Baca juga: Fishing Planet Mod APK Full Version 2024 Download, Unlimited Money! Game Mancing Mania yang Bikin Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU