Friday 5th of July 2024
×

Heboh! Suami BCL Diduga Gelapkan Dana Perusahaan PT Arjuna Advaya Sanjaya

Heboh! Suami BCL Diduga Gelapkan Dana Perusahaan PT Arjuna Advaya Sanjaya

--

BISNIS – Nama BCl kembali menjadi perbincangan hangat usai suaminya, Tiko Aryawardhana terseret kasus penggelapan dana perusahaan di PT Arjuna Advaya Sanjaya. Berikut adalah informasi lengkapnya!

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengonfirmasi laporan penggelapan uang perusahaan PT Arjuna Advaya Sanjaya yang diduga dilakukan oleh Tiko Aryawardhana. Sampai saat ini, kasus dugaan penggelapan uang dengan nilai fantastis tersebut telah masuk ke tahap penyidikan.


"Benar. Saat ini masih dalam proses dan sudah naik tahap penyidikan," kata Bintoro, Selasa (4/6/2024).

Baca juga: Diduga Lindungi Pelaku Penipuan Rp131 Juta, Seabank Dilaporkan ke OJK dan BI

Baca juga: Kode Voucher Shopee 6.6 Juni 2024, Great Mid Year Sale! Dapatkan Diskon Melimpah Untuk Semua Produk

Sebelumnya diketahui jika Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari telah melangsungkan pernikahan pada Desember 2023. Tiko adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang makanan dan minuman. 

Namun Tiko juga dikabarkan memiliki pekerjaan tetap di bank sebagai ahli pemasaran, tepatnya pada bagian wealth management. Meskipun begitu, tidak diketahui bank apa tempat Tiko bekerja.  Tiko juga dikabarkan memiliki bisnis di bidang musik. Namun tidak diketahui apa bisnis yang digelutinya, mengingat Tiko bukanlah seorang figur publik ternama seperti sang istri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU