Friday 21st of June 2024
×

Bikin Gempar! Tanur Muthmainnah Tour Terseret Kasus Penipuan, Jangan Sampai Jadi Korban Selanjutnya!

Bikin Gempar! Tanur Muthmainnah Tour Terseret Kasus Penipuan, Jangan Sampai Jadi Korban Selanjutnya!

--

BISNIS – Ibadah umrah merupakan momen sakral bagi umat Islam yang berkeinginan melaksanakannya. Namun, sayangnya, fenomena penipuan dalam layanan travel umroh masih menjadi perhatian serius.

Di tahun 2024, beberapa perusahaan travel umrah di Indonesia kembali menjadi sorotan karena terlibat dalam kasus penipuan dan ketidakbertanggungjawaban terhadap jemaah yang telah mempercayakan perjalanan ibadah mereka.


Oleh karena itu, penting bagi calon jemaah untuk selalu waspada dan mengecek daftar travel umroh penipu bermasalah sebelum memutuskan bergabung dengan salah satu agen. Salah satu agen umroh yang bermasalah adalah PT Tanur Muthmainnah.

Baca juga: Mengapa Slot Tidak Bisa Bet 200? Ternyata Ini Penyebab dan Cara untuk Mengatasinya

Baca juga: Apakah Fohoway Indosia Penipuan atau Bukan? Sebuah Bisnis Kesehatan dan Kecantikan yang Punya Segudang Pelanggan

PT Tanur Muthmainnah pernah tersandung kasus penipuan jamaah umroh di Aceh. Kasus penipuan puluhan jamaah umroh ini melibatkan PT Tanur Muthmainnah Cabang Meulaboh, Aceh Barat, Aceh.

Sebanyak 26 jamaah umroh menjadi korban pada kasus yang terjadi di Meulaboh itu. 26 jamaah ini bukannya dibawa umroh, PT Tanur Muthmainnah Cabang Meulaboh malah membawa para jamaah ke Cisarua, Bogor. Selain itu, para jamaah pun ditelantarkan oleh PT Tanur Muthmainnah Cabang Meulaboh setyiba sampai di Bogor.

Pihak yang bertanggungjawab dari penipuan ini adalah eks Kepala Cabang PT Tanur Muthmainnah Meulaboh.Selain itu, pada 6 April 2023, sebanyak 75 jamaah umroh di Bekasi melaporkan pihak PT Tanur Muthmainnah.

Baca juga: Apakah PT Astra Daiki Indonesia Penipuan? Sebaiknya Crosscheckk Dulu Sebelum Melamar!

Sumber:

UPDATE TERBARU