Sunday 29th of September 2024
×

Innalillahi! Elsa Korban Meninggal Travel Maut di Mura Ternyata Atlet Badminton Berprestasi Dari Prabumulih

Innalillahi! Elsa Korban Meninggal Travel Maut di Mura Ternyata Atlet Badminton Berprestasi Dari Prabumulih

--

Elsa Korban Meninggal Travel Maut di Mura Ternyata Atlet

"Kami menerima kabar duka ini dengan sangat sedih. Keluarga besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Prabumulih sangat kehilangan," kata Ketua PBSI Prabumulih, Hartono Hamid.

Menurut Hartono, Elsa adalah anak yang ramah dan memiliki banyak prestasi.


"Prestasinya sangat banyak. Almarhumah telah menjadi atlet bulutangkis sejak kecil dan kini bekerja di salah satu bank (BCA) di Palembang, sebagian besar karena prestasinya di bidang badminton," jelasnya.

Hartono menambahkan bahwa kunjungan Elsa ke Mura bukan untuk pertandingan olahraga.

"Informasinya, dia hendak mengunjungi teman dekatnya di Muba. Kedua teman dekat tersebut, yang juga seorang atlet, direncanakan akan menikah dalam waktu dekat," tambahnya.

Baca juga: Kode Hadiah Royal Domino 100M Hari Ini 26 Mei 2024, Klaim Sekarang! Menangkan Banyak Keuntungan Lain

Baca juga: Kenapa Play Store Tidak Bisa Dibuka di Oppo? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Prabumulih, Djoko Firdaus, membenarkan berita duka ini.Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) kota Prabumulih, Djoko Firdaus juga membenarkan ada seorang atlet bukutangkis asal kota Prabumulih yang meninggal di Mura akibat kecelakaan.

"Almarhumah bernama Elsa dan merupakan atlet Badminton asal kota Prabumulih, meninggal kecelakaan di Mura," kata Joko seraya mengatakan pemerintah kota Prabumulih melalui Dispora mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhumah.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita duka tentang Elsa Korban Meninggal Travel Maut di Mura Ternyata Atlet Badminton Berprestasi Dari Prabumulih.

Sumber:

UPDATE TERBARU