Sunday 29th of September 2024
×

3 Skin KOF97 MLBB Resmi Diumumkan Moonton, Para Pemain Siap Siap Tanggal 24 April 2024!

3 Skin KOF97 MLBB Resmi Diumumkan Moonton, Para Pemain Siap Siap Tanggal 24 April 2024!

--

Baca juga: Berita Demo Hari Ini di Jakarta: Jelang Putusan Sengketa Pilpres MK, Polisi Siagakan 2.713 Personel

Setelah Moonton memberikan video teaser pada Desember tahun lalu, kini event kolaborasi tersebut secara resmi telah diumumkan.


Seri skin King of Fighters merupakan salah satu skin kolaborasi yang sangat diantisipasi oleh komunitas Mobile Legends. Selain karena kualitas skin-nya yang bagus, jumlah skin yang dihadirkan juga tergolong banyak.

Menurut video promosi yang diunggah oleh akun resmi YouTube Mobile Legends Bang Bang, kolaborasi tersebut akan hadir pada 24 April 2024 mendatang.

Moonton secara resmi mengungkap tiga hero dengan skin KOF baru: Masha sebagai Mai, Valir sebagai Kyo, dan Paquito sebagai Terry. Beberapa penggemar juga merasa senang karena Masha akhirnya akan mendapatkan skin mahal yang bisa mendongkrak popularitas hero tersebut.

Begitu pun dengan Kyo yang cocok dengan estetika Valir dan Terry sebagai petarung tinju yang sangat seragam dengan kemampuan Paquito.

Baca juga: Prabowo Redam Pendukungnya Agar Tidak Demo Hari Ini di Depan MK Jakarta, Ternyata Ini Dia Alasannya

Baca juga: AMD Radeon RX 6700 XT Setara dengan Apa? Buat Update Game dan App Terbaru 2024 Makin Pesat

Projek ini merupakan edisi ketiga dari kolaborasi akbar, Moonton akan memperkenalkan tiga skin baru untuk para hero di Land of Dawn.

Sebagai informasi, kolaborasi pertama memperkenalkan skin Chou “Iori Yagami”, Karina “Leona Heidern”, dan Guinevere “Athena Asamiya”. Lalu, diikuti kolaborasi kedua memperkenalkan skin Gusion “K'”, Aurora “Kula Diamond”, dan Dyrroth “Orochi Chris”.

Sumber:

UPDATE TERBARU