Friday 5th of July 2024
×

Prabowo Redam Pendukungnya Agar Tidak Demo Hari Ini di Depan MK Jakarta, Ternyata Ini Dia Alasannya

Prabowo Redam Pendukungnya Agar Tidak Demo Hari Ini di Depan MK Jakarta, Ternyata Ini Dia Alasannya

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita demo di Jakarta hari ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, ribuan pendukung Prabowo-Gibran dikabarkan akan menggelar aksi damai di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat hari ini, Jumat (19/4/2024).


Baca juga: Berita Demo Hari Ini di Jakarta: Jelang Putusan Sengketa Pilpres MK, Polisi Siagakan 2.713 Personel

Baca juga: BUG XL Diamond ML di Aplikasi myXL Hari Ini April 2024, dari 5DM Hingga 875DM, Begini Cara Klaimnya

Baca juga: Kenapa WhatsApp Tidak Terkirim Padahal Sinyal Bagus? Pending yang Bikin Emosi Jiwa Ini Bisa Diatur Caranya!

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau para pemilih, pendukung ataupun relawan Prabowo-Gibran tidak melakukan aksi massa di gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Prabowo meminta pendukungnya mengutamakan keutuhan dan persatuan bangsa Indonesia.

"Saya Prabowo Subianto meminta dengan sungguh-sungguh kepada masyarakat Indonesia khususnya 96,2 juta rakyat Indonesia yang telah memilih pasangan Prabowo-Gibran, untuk tidak melakukan aksi apapun di depan gedung MK ataupun di tempat-tempat lain demi menjaga kesejukan demokrasi, menjaga persatuan dan keutuhan bangsa," papar Prabowo dalam keterangan video yang diterima, Jumat (19/7/2024).

Prabowo mengatakan dirinya memahami tuduhan yang dilayangkan oleh pihak lainnya. Tetapi ia mengimbau agar seluruh pendukungnya tetap bersikap sejuk dan damai.

Sumber:

UPDATE TERBARU