Sunday 29th of September 2024
×

Skin Starlight April 2024 : Harga dan Tampilan Terbaru Terkonfirmasi, Skin Collector Edith 'Red Bastion' Bakal Hadir!

Skin Starlight April 2024 : Harga dan Tampilan Terbaru Terkonfirmasi, Skin Collector Edith 'Red Bastion' Bakal Hadir!

--

Baca juga: Baru Rilis! Kode Hadiah Tower Defense Simulator Hari Ini 4-5 April 2024, Banyak Reward Menarik Dapatkan Sekarang

Bocoran Event Skin Starlight April 2024

Skin Starlight April 2024 akan diberi judul "Lylia Magitech Arsenal" dan hero beruntung yang akan memiliki skin ini adalah Lylia. Lylia adalah hero mage AOE/Poke yang kuat dan mampu secara bertahap menyerang hero dengan skillnya sambil memberikan damage magic yang besar.


Skin Starlight Lylia memiliki efek keren dan menggambarkan dirinya sebagai seorang gadis muda yang berani dengan tongkat sihir panjang dan kegelapan mekanis. Efek kulit yang keren ini terutama diamati ketika Lylia menggabungkan skin pertama dan keduanya, yang memberikan pengalaman visual yang memikat dan menarik.

Efek kulit juga teramati dengan baik ketika pemain memperoleh dan menggunakan skin bonus Lylia.

Skin Epic Terizla 'Flames of Judgement'

Akhirnya, skin Epic baru untuk Terizla diperkirakan akan dirilis pada tanggal 17 April 2024. Skin epic baru ini seharusnya diberi judul Flames of Judgement dan memperlihatkan Terizla sebagai sosok yang garang dan kuat.

Skin ini akan dijual dengan harga 899 berlian, namun pemain dapat memanfaatkan diskon minggu pertama untuk membeli skin ini dengan harga serendah 629 berlian.

Skin Collector Edith 'Red Bastion'

Baca juga: Jadwal MPL PH S13 Weekend Ini 5, 6, 7 April 2024: Dibuka dengan Pertandingan RSG PH VS Minana EVOS

Baca juga: Baru Rilis! Kode Hadiah Tower Defense Simulator Hari Ini 4-5 April 2024, Banyak Reward Menarik Dapatkan Sekarang

Hero dengan peran Tank/Marksman, Edith akan debut dengan skin Collector baru pada bulan April 2024.  Skin Collector baru ini diberi judul Red Bastion dan akan tersedia dalam acara koleksi besar.

Skin ini juga akan debut bersama dengan 2 skin kolektor lainnya yang sudah ada dimiliki oleh hero, yaitu Balmond dan Cyclops. Skin ini memiliki efek visual yang menarik dan efek kulit eksklusif yang membuatnya menjadi skin kolektor yang layak.

Skin Baru Mobile Legends X KOF

Skin kolektor baru ini tanpa ragu juga merupakan skin terbaik Edith sejauh ini, sehingga merupakan pilihan yang bagus bagi para pemain utama Edith. Skin Baru Mobile Legends X KOF Sebuah set baru dari event kolaborasi skin KOF diharapkan akan dirilis pada bulan April 2024.

Menurut survei Advanced Server, kemungkinan hero yang akan mendapatkan skin baru dalam acara tersebut adalah Valir, Masha, dan Paquito. Acara ini layak untuk ditunggu, karena berlangsung mulai tanggal 24 April 2024 hingga 31 Mei 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU