Sunday 6th of October 2024
×

Apa Itu Nomor Dokumen Paypal? Dimana Letaknya yang Ternyata BEDA Dengan Nomor Rekening

Apa Itu Nomor Dokumen Paypal? Dimana Letaknya yang Ternyata BEDA Dengan Nomor Rekening

--

Nomor dokumen Paypal merupakan sebuah istilah yang mengacu pada informasi identifikasi pribadi kamu. Hal ini berkaitan dengan akun Paypal yang kamu miliki.

Nomor dokumen Paypal tidak sama dengan nomor rekening Paypal. Hal ini karena akun Paypal tidak diidentifikasikan melalui nomor rekening, akan tetapi menggunakan alamat email yang kamu gunakan untuk masuk kedalam akun Paypal kamu.


Baca juga: Download Template Fake SNBP Edit Format Terbaru 2024, 'Selamat Anda Dinyatakan Lulus' Bisa Untuk Prank!

Baca juga: Cara Custom Formasi di eFootball 2024 Paling Mudah, Buat Tim Jadi Makin Kuat Menyerang dan Bertahan

Baca juga: Cara Melatih Pemain Andalan dan Posisi di eFootball 2024, Gacor Banget! Cetak Gol dalam Hitungan Detik

Data pada Nomor Dokumen Paypal

Nama Depan dan Belakang

Dalam nomor dokumen Paypal terdapat nama depan dan belakang dari pemilik akun Paypal. Nama ini cukup penting karena berguna untuk mengidentifikasi siapa pemilik akun Paypal terkait.

Tanggal Lahir
Selain nama, tanggal lahir juga merupakan salah satu informasi yang harus ada dalam nomor dokumen Paypal. Tanggal lahir digunakan untuk melakukan verifikasi identitas bagi pemilik akun.

Tanggal Penerbitan dan Kadaluarsa
Pada nomor dokumen Paypal biasanya juga terdapat tanggal penerbitan dan kadaluarsa. Informasi ini berkaitan dengan tanggal penerbitan dokumen identifikasi yang digunakan ketika membuat akun Paypal, misalnya tanggal penerbitan dan kadaluarsa dari kartu identitas atau paspor.

Nomor Dokumen Pengenal
Untuk nomor dokumen pengenal biasanya mengarah pada nomor SIM, nomor paspor, atau nomor identifikasi yang lainnya. Biasanya nomor ini digunakan untuk mendaftar atau melakukan verifikasi akun Paypal.

Depan dan Belakang Dokumen Identifikasi
Sebagian dari dokumen identifikasi misalnya SIM atau paspor mungkin saja membutuhkan informasi yang harus diisi pada bagian depan dan belakangnya.

Sekian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini untukmu. Smeoga informasi ini bisa membantu buat kamu yang membutuhkannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU