Monday 8th of July 2024
×

Cara Membuat Akun PayPal Untuk Pengguna Baru, Begini Daftarnya yang Benar dan Cepat

Cara Membuat Akun PayPal Untuk Pengguna Baru, Begini Daftarnya yang Benar dan Cepat

--

BISNIS - Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai update seputar Cara Membuat Akun PayPal Untuk Pengguna Baru. Simak selengkapnya! 

PayPal merupakan perusahaan penyedia layanan elektronik yang memfasilitasi pembayaran antar pihak melalui transfer online. PayPal memungkinkan pelanggan untuk membuat akun di platformnya, yang terhubung ke kartu kredit atau rekening giro pengguna.


Bisa dikatakan, PayPal adalah salah satu pembayaran digital paling populer di dunia. Saat ini saja PayPal sudah memiliki lebih dari 400 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Didirikan pada tahun 1998, PayPal adalah anak usaha eBay sebelum akhirnya dipisahkan dan menjadi perusahaan tersendiri.

Baca juga: Cara Latihan Posisi di eFootball 2024 Viral TikTok, Buat Tim Makin Kuat dan Anti Kalah!

Baca juga: Cara Melatih Pemain Andalan dan Posisi di eFootball 2024, Gacor Banget! Cetak Gol dalam Hitungan Detik

Baca juga: Cara Custom Formasi di eFootball 2024 Paling Mudah, Buat Tim Jadi Makin Kuat Menyerang dan Bertahan

PayPal adalah sebuah platform pembayaran elektronik yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi keuangan secara online.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pembayaran secara elektronik melalui internet, baik untuk pembelian barang dan jasa secara online maupun untuk mentransfer uang antar individu. PayPal memfasilitasi pembayaran dengan menggunakan saldo akun PayPal, kartu kredit, atau rekening bank yang terhubung.

PayPal juga menyediakan layanan pembayaran untuk bisnis, termasuk integrasi dengan situs web toko online dan solusi pembayaran lainnya. PayPal memiliki cakupan internasional yang luas dan telah menjadi salah satu platform pembayaran elektronik terkemuka di dunia.

Cara daftar PayPal

Berikut ini tahapan pembuatan rekening PayPal:

Sumber:

UPDATE TERBARU