Saturday 5th of October 2024
×

Link Download COD Warzone Mobile Hack 99999 MOD APK 2024 Terbaru Auto Free COD Points

Link Download COD Warzone Mobile Hack 99999 MOD APK 2024 Terbaru Auto Free COD Points

--

Spesifikasi minimum perangkat Call of Duty: Warzone

COD Warzone Mobile memiliki ukuran file 1,5 GB, sedangkan di iOS ukuran file-nya adalah 3,9 GB. Artinya, pengguna disarankan untuk menyiapkan sisa media penyimpanan (storage) ponsel setidaknya 4 GB untuk mengunduh game ini.

Warzone Mobile kompatibel dengan perangkat Android yang setidaknya memiliki RAM 4GB dan menjalankan Android dengan Adreno 618 atau lebih baik.


Warzone Mobile kompatibel dengan perangkat Apple yang menjalankan iOS 16.0 atau versi terbaru dengan RAM setidaknya 3GB (selain iPhone 8). Sekian! 

Baca juga: Kode Redeem FF JKT48 Hari Ini 24 Maret 2024 Khusus Weekend Baru Update 1 Menit yang Lalu, Full Bonus

Baca juga: Apa Arti Mimpi Gempa Bumi, WASPADA! Kalau Sampai Kamu Mengalaminya: Cek di Sini

Baca juga: Berita Indosat Gangguan Hari Ini Maret 2024, Tidak Ada Jaringan dan Layanan Tak Dapat Diakses!

Link Download COD Warzone Mobile Hack 99999 MOD APK 2024

Jika Anda adalah penggemar game seluler penuh aksi, maka Anda akan menyukai Call of Duty Warzone Mod Apk. Dengan peta yang luas dan hingga 120 pemain dalam satu pertandingan, game ini pasti akan membuat Anda tetap tenang. Berikut adalah beberapa fitur menarik dari game ini:

Fitur menarik lainnya dari Call of Duty Warzone Mod Apk adalah opsi uang tak terbatas. Dengan fitur ini, Anda dapat mengumpulkan kekayaan tanpa batasan apa pun. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan meningkatkan senjata dan peralatan Anda, memberi Anda keuntungan yang signifikan atas lawan Anda. Ini juga termasuk sistem CP atau Call of Duty Points tanpa batas yang luar biasa yang kami ciptakan hanya untuk Anda.

Menu Mod Call of Duty Warzone adalah fitur canggih yang memberi Anda kendali penuh atas gameplay Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat menyesuaikan pengalaman bermain game sesuai dengan keinginan Anda, dengan beragam opsi di ujung jari Anda. Ini termasuk fitur eksklusif yang tidak tersedia dalam versi standar gim.

Sumber:

UPDATE TERBARU